Yamaha Mio S

Cicip Menu Keju Baru di Uncle Tetsu

  Kamis, 05 Juli 2018   Fathia Uqimul Haq
Sajian triple cheese di Uncle Tetsu, PVJ, Bandung. (Fathia Uqim/ayobandung)

SUKAJADI, AYOBANDUNG.COM—Para pecinta keju jangan sampai melewatkan menu baru di Uncle Tetsu. Gerai yang satu ini baru saja meluncurkan menu anyarnya, tart keju isi oreo dan triple cheese.

Gerai Uncle Tetsu yang berada di Paris Van Java Bandung ini membuat kue keju yang bertabur parmesan dan keju parut di dalamnya. Kue ini akan semakin sempurna menemani minum kopi. 

"Triple cheese ini memang dibuat dengan tiga keju. Selain keju dari kuenya langsung, ada keju di dalam dan di atasnya," kata Supervisor Uncle Tetsu, Willy Erlan kepada ayobandung.com, Kamis (5/7/2018). 

Munculnya menu baru ini membuat triple cheese semakin digilai pembeli. Setiap pekan, triple cheese bisa ludes lebih dari 140 boks. "Kebanyakan sekarang pada beli yang triple cheese daripada yang orisinal," kata Willy.

AYO BACA : Kue Keju Jepang Nan Lembut Kini Hadir di Bandung

Selain triple cheese, menu baru lainnya adalah tart keju oreo. Kue tart ini memiliki isian oreo dan oreo mini di atasnya. Kudapan ini cocok dijadikan buah tangan dan camilan setiap saat.

"Kami punya tiga pilihan tart, ada tart orisinal yang keju banget, tart keju isi nutella hazelnut, dan tart oreo tadi," ujar Willy. 

Bagi yang penasaran triple cheese cake dibanderol Rp90.000 per boks. Sementara tart keju, setiap variannya dibanderol dengan harga Rp18.000 per buah.

Akhir bulan ini, Uncle Tetsu bakal meluncurkan menu anyar di akhir bulan ini dengan tema yang sama, yaitu seputar keju. Dikabarkan, menu cokelat juga bakal segera hadir meramaikan gerai Uncle Tetsu.

Berlokasi di Glamour Level, PVJ Bandung, Uncle Tetsu buka setiap hari sejak pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar