Yamaha

Tambah Amunisi, Persib Bakal Gaet Pemain Timnas?

  Kamis, 05 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Penerjemah Persib, Fernando Soler. (Anggun Nindita/ayobandung)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Persib dikabarkan bakal mendatangkan pemain asal Timnas Indonesia untuk memperkuat komposisi skuat Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 musim 2018.

Hal tersebut dibenarkan oleh penerjemah Persib, Fernando Soler. Menurutnya, saat ini pihak manajemen tengah dalam proses mengatur kesepakatan untuk menggaet pemain Timnas tersebut.

“Sama U-23 juga, tapi senior juga ya, karena sudah lebih dari 20 tahun,” kata Soler saat ditemui di SOR Arcamanik, Bandung, Kamis (5/7/2018).

Kabarnya, pemain tersebut bakal langsung bergabung dengan Persib tanpa melalui proses seleksi. Dia bakal langsung ditawarkan kontrak bersama Persib.

AYO BACA : Pemain Seleksi Persib Roland Simon Kabur dari Mess?

Kini banyak pihak yang mengaitkan bahwa sosok pemain Timnas yang akan masuk skuat Maung Bandung tersebut adalah Lerby Eliandry, seorang striker Borneo FC. Namun, Soler tak membenarkan nama tersebut.

“Ya, dulu kami saat pertama kali minta lihat dia (Lerby). Tapi tidak ada dia di daftar hari ini bersama kami. Masih dia di sana (di Borneo FC),” ungkap Soler.

Pria asal Argentina ini pun masih belum mau memberikan bocoran siapa sosok pemain Timnas yang bakal segera berksotum Persib itu.

Selain itu, Soler juga menyebutkan bahwa Persib sudah mengantongi tiga nama pemain yang siap dilirik memasuki bursa transfer putaran kedua Liga 1. Ketiga pemain tersebut diproyeksikan bakal mengisi pos lini tengah hingga lini depan.

“Sudah ada berapa nama. Sudah dari Mario Gomez dan dari saya sudah ada nama. Ada tiga nama ya. Nanti dikasih tahu namanya, kami masih menunggu keputusan manajemen,” pungkas Soler.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar