Yamaha

Persib Kejar Persiapan Melawan PSIS

  Kamis, 05 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Dua Kiper Persib, I Made Wirawan bersama Imam Arief, saat sesi latihan bersama tim Maung Bandung di SOR Arcamanik.

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Setelah pertandingan kontra PSKC dibatalkan, kini Persib Bandung bersiap menghadapi PSIS Semarang. Pada pertandingan yang akan diadakan Minggu (8/7/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), skuat Maung Bandung bertekad meraup kemenangan.

Penerjemah Persib, Fernando Soler, menyatakan secara keseluruhan anak-anak asuhnya dalam kondisi baik jelang lawan PSIS.

Beberapa pemain yang mengalami cedera usai laga melawan Persija seperti In Kyun Oh, Victor Igbonefo, dan Ezechiel N’Douassel mulai membaik dan siap kembali membela Persib.

“Lawan mereka kami akan main seperti biasa, dari segi yang lain sudah oke,” kata Soler saat ditemui di SOR Arcamanik, Kamis (5/7/2018).

Sementara itu, kiper Persib I Made Wirawan, mengaku tidak akan menganggap enteng lawannya kendati tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini berada di peringkat terbawah klasemen sementara.

“Menurut saya klasemen tidak menjadi patokan, semua tim sama. Setiap tim di Liga 1 punya kekuatan yang hampir merata. Jadi setiap pertandingan itu seperti partai final,” kata Made.

Pemain asal Bali ini juga sudah melupakan pembatalan mendadak pertandingan melawan PSKC. Kini dirinya sudah melakukan persiapan mulai dari fisik dan mental untuk menghadapi partai berikutnya.

“Kemarin kami enggak jadi main, karena cukup sedikit mengganggu tapi tidak terlalu berpengaruh ke partai berikutnya. Tim sudah mempersiapkan lagi pertandingan lawan PSIS. Secara pribadi saya siap,” ujarnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar