Yamaha

Pemain Seleksi Persib Roland Simon Kabur dari Mess?

  Kamis, 05 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Ilustrasi -- Pemain Persib saat mengikuti sesi latihan di SOR Arcamanik, Bandung, Kamis (5/7). (Anggun Nindita/ayobandung)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM—Roland Simon Mandoen, yang tengah mengikuti seleksi Persib, tak muncul lagi dalam sesi latihan yang digelar di SOR Arcamanik, Bandung, Kamis (5/7/2018). Tersiar kabar bahwa pemain asal Biak tersebut kabur dari mess Persib di Stadion Sidolig.

Hal ini pertama kali diketahui oleh sang agen, Arif Anwar. "Saya baru dengar kabar dari anak-anak, Roland sudah enggak ada di mess sejak kemarin," kata Arif saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (5/7/2018).

Arif sendiri tidak mengetahui secara jelas alasan mengapa Roland tak lagi berada di mess. "Enggak jelas alasannya apa. Dia tidak berbicara dengan saya sebelumnya," ujarnya.

Penerjemah Persib, Fernando Soler, menyatakan bahwa absennya pemain bertinggi 185 sentimeter itu didorong oleh adanya miskomunikasi. Secara kebetulan Roland tak tergabung di dalam grup WhatsApp, hingga kemungkinan tak mendapatkan informasi soal jadwal latihan.

"Mungkin ada salah informasi. Seperti kalau kalian (media) dapat informasi latihan di GBLA. Dia tidak satu grup (di dalam aplikasi WhatsApp). Mungkin dia tidak ikut karena itu," kata Soler.

Pria asal Argentina itu bakal mengonfirmasi lebih lanjut terkait absennya pemain yang berpotensi menjadi striker tersebut. "Nanti saya tanya, cari tahu, tidak tahu kenapa ya," ujar Soler.

Namun, secara pribadi Soler tak masalah jika ada satu pemain seleksi yang gugur. Toh, Persib masih punya waktu hingga 30 Juli untuk mendapatkan kandidat calon pemain baru.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar