Yamaha

Kembali Latihan Bersama Tim Senior, Wildan Tidak Kesulitan Adaptasi

  Rabu, 04 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
M Wildan Ramdani. (Anggun Nindita/ayobandung)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Pemain seleksi Persib, M Wildan Ramdani, mengaku tidak mengalami kesulitan beradaptasi saat berlatih bersama para seniornya di kubu Maung Bandung. Wildan yang merupakan pemain tim binaan Diklat Persib, Maung Anom, sudah pernah mengikuti latihan bersama Persib saat awal musim Liga 1 musim 2018.

Ia mengaku sudah tak lagi asing dengan metode-metode yang diterapkan oleh pelatih kepala, Mario Gomez, saat sesi latihan.

“Kalau perbedaan sama saja sih karena sebelumnya sudah naik turun ya. Saya juga sudah adaptasi dari Maung Anom kembali ke senior, saya tidak kaget dengan posisi latihan karena sudah mengetahui beberapa metode yang pelatih berikan,” kata Wildan usai latihan di SOR Arcamanik.

Selama mengikuti latihan dengan tim senior, Wildan menyatakan bahwa Mario Gomez sempat berpesan kepadanya untuk memberikan penampilan yang terbaik bagi tim.

“Saya ingin memberikan kontribusi lebih kepada tim ini. Dia tidak ingin menganggap saya sebagai pemain muda atau pemain lapis. Tidak seperti itu. Dia objektif melihat dari penampilan,” ujarnya.

Kabarnya Wildan diproyeksikan untuk posisi striker, untuk melengkapi Ezechiel dan Bauman. Dirinya pun mengaku siap untuk diduetkan dengan siapapun jika nanti diturunkan sebagai pemain.

“Di manapun saya juga siap. Saya melihat kondisi manajemen berbincang ke saya seperti apa, saya pasti maksimal,” tuturnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar