Yamaha

Menunggu Dipanggil Tim Senior, M Wildan Ramdani Asah Kemampuan Fisik

  Rabu, 04 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pemain Maung Anom, M Wildan Ramdani. (Anggun Nindita/ayobandung)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Pemain seleksi Persib, M Wildan Ramdani, menjadi salah satu pemain muda yang diproyeksikan masuk ke jajaran skuat Maung Bandung.

Sebelumnya, pemain Maung Anom ini sudah pernah menjalani latihan dengan tim Persib senior saat awal musim. Namun hingga kini, Wildan masih menunggu keputusan dari manajemen terkait dengan kontraknya bersama Persib.

“Baru ada perbincangan untuk dikontrak, cuma belum teken kontrak, begitu saja,” kata Wildan saat ditemui di SOR Arcamanik, Bandung, Rabu (4/7/2018).

Demi mempersiapkan langkahnya ke tim senior, kini Wildan semakin mengasah kemampuannya saat di lapangan. Salah satunya adalah melakukan sesi latihan tambahan usai berlatih bersama tim.

AYO BACA : Dua Pemain Diklat Ikut Latihan Bareng Persib Senior

Sesi latihan tambahan ini bertujuan untuk menambah kebugaran tubuhnya. Apalagi Wildan diproyeksikan untuk mengisi posisi striker.

“Menu yang dijalani tadi endurance kebanyakan. Coach ingin saya turun beberapa kilo, ya saya lakukan apa yang coach instruksikan kepada saya. Buat saya pribadi mengapa tidak, kan, bagus juga ya,” ujar Wildan.

Selain Wildan, ada tiga pemain muda lainnya yang tengah mengikuti seleksi bersama tim Maung Bandung. Mereka adalah Rafid Lestaluhu, Roland Simon Mandoen, dan Ariya Nugraha.

Wildan sendiri mengaku tetap yakin agar bisa mendapatkan tempat di skuat Persib, meski harus bersaing dengan beberapa pemain tersebut.

“Tim inti, kan, semuanya juga perlu bersaing. Saya melakukan proses untuk menjadi pemain inti. Jadi berusaha semaksimal mungkin di setiap latihan dan kesempatan yang ada,” tutur Wildan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar