Yamaha

Soler Tegaskan Kim Masih Bagian Skuat Maung Bandung

  Rabu, 04 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pemain Persib, Kim Kurniawan. (Ramdhani/ayobandung)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Interpreter Persib, Fernando Soler, menegaskan Kim Kurniawan masih menjadi bagian dari skuat Maung Bandung. Hal ini diungkapkannya menyusul banyaknya simpang siur kabar yang menyatakan pemain berdarah Jerman itu dicoret dari daftar pemain Persib.

“Untuk Kim juga bukan dicoret. Kalau dicoret mungkin sebelum kompetisi. Tapi dia profesional karena mereka cedera di lapangan,” kata Soler saat ditemui di SOR Arcamanik, Bandung, Rabu (4/7/2018).

Tim pelatih kini masih terus memantau perkembangan Kim dari cederanya. Selain itu, tim pelatih juga telah berkoordinasi dengan fisioterapis Persib, Benidektus Adi atau yang akrab disapa Benny, untuk memberikan terapi khusus bagi penyembuhan Kim.

AYO BACA : Gomez Ungkap Kondisi Terbaru Kim Kurniawan

Jika tidak ada hambatan, pemain bernomor punggung 23 itu siap kembali mengikuti latihan bersama skuat Maung Bandung di lapangan pada Agustus mendatang.

“Tadi ada komunikasi dengan Benny. Jika Agustus nanti oke untuk latihan sama kami. Harus ada bantu dia untuk tim,” ujar Soler.

Saat disinggung apakah ada pemain lainnya yang akan dilepas ke tim lain, seperti Wildansyah dan Billy Keraf, Soler menyerahkan keputusan tersebut kepada kepala pelatih, Mario Gomez.

“Itu nanti ada keputusan dengan Mario. Ya, ada komunikasi dari agen lain dan pemain lain. Bukan kami pilih sendiri, tapi ada komunikasi dari manajemen,” pungkas Soler.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar