Yamaha

Persib Sesalkan Pembatalan Mendadak Laga Kontra PSKC

  Rabu, 04 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Interpreter Persib Bandung, Fernando Soler. (Anggun Nindita K Putri/ayobandung).

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Interpreter Persib Bandung, Fernando Soler menyayangkan pembatalan pertandingan PSKC versus Persib, yang rencananya akan dilaksanakan di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Rabu (4/7/2018) ini.

Laga tersebut mendadak batal lantaran tidak terbitnya izin dari kepolisian. Pasalnya pada hari ini, pihak kepolisian dijadwalkan untuk mengawal perhitungan surat suara Pilkada di wilayah Tasik dan sekitarnya.

“Karena tidak bisa main bukan masalah datang dari kami, karena tidak ada izin dari kepolisian,” kata Soler saat ditemui di SOR Arcamanik.

Pelatih kepala Mario Gomez dan skuat Maung Bandung kini dikabarkan sedang dalam perjalanan kembali menuju Bandung.

AYO BACA : Laga Persib vs PSKC Cimahi Resmi Ditunda

Menurut Soler, dengan adanya pembatalan pertandingan ini berdampak pada persiapan Persib yang sedang menghadapi serangkaian jadwal padat di Liga 1.

Selain itu, kondisi ini juga bisa menyebabkan para punggawa Maung Bandung kelelahan di perjalanan. Apalagi besok, Jonathan Bauman dan kawan-kawan sudah dijadwalkan untuk kembali menjalani latihan untuk persiapan melawan PSIS Semarang.

“Tadi malam kami sudah bicara sama Mario kalau mereka tidak serius (panpel pertandingan PSKC). Maka kami akan fokus Liga 1. Piala Indonesia tidak serius seperti kemarin,” ungkapnya.

Mantan pemain Borneo FC ini berharap agar PSSI bisa mencari jalan tengah terkait soal sistem pembagian jadwal pertandingan antara Liga 1 dengan Piala Indonesia. Sebab dengan adanya pembatalan laga, Persib merasa dirugikan secara waktu dan tenaga.

“Ya kami bukan marah ya, seharusnya federasi (PSSI) tahu dan serius atau tidak seperti kemarin. Saya tidak tahu,” tuturnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar