Yamaha Mio S

Berita Ronaldo ke Juventus Semakin Kencang

  Rabu, 04 Juli 2018   Andres Fatubun
Ronaldo bersama penjaga gawang Juventus, Gianluiggi Buffon. ( REUTERS/Tony Gentile)

MADRID, AYOBANDUNG.COM--Setelah pulang dari pesta sepak bola Piala Dunia 2018, Cristiano Ronaldo dikabarkan santer pindah ke tim raksasa Italia Juventus. 

Sejumlah surat kabar ternama di Eropa bahkan menjadikan rumor tersebut sebagai judul di halaman pertama.

Disitat dari ESPN, seorang sumber yang dekat dengan Ronaldo menyebutkan Juventus telah membuka penawaran bagi bintang asal Portugal tersebut, tapi saat ini tawaran tersebut belum ditanggapi Real Madrid. 

Sementara menurut pemberitaan di tv nasional Spanyol, La Sexta, pada Senin malam waktu setempat, Madrid telah menyetujui mahar sebesar 100 juta Euro atau sekitar Rp1,67 triliun yang ditawarkan di "Si Nyonya Tua".

Rumor kepindahan ini semakin kencang setelah "digosok" berita yang mengatakan Ronaldo sedang mencari rumah di Turin. Menurut calciomercato, Ronaldo sudah mengincar sebuah vila di luar kota Turin untuk tempat tinggalnya.

Akhir pekan lalu CEO Juventus, Giuseppe Marotta, bertemu dengan agen Ronaldo Jorge Mendes saat melengkapi kepindahan pemain Portugal lainnya yaitu seorang pemain bertahan, Joao Cancelo.

Bukan pertama kalinya Ronaldo diisukan akan meninggalkan Madrid. Pada transfer musim panas tahun lalu, Ronaldo diberitakan akan pindah ke klub lamannya Manchester United. Namun, isu itu menguap tanpa bekas. Ronaldo sendiri menjelaskan ia masih betah bersama Madrid.   

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar