Yamaha

Soler Angkat Bicara Soal Status Pemain Seleksi

  Selasa, 03 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Fernando Soler. (Anggun Nindita K Putri/ayobandung)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Persib kembali kedatangan pemain seleksi pada Selasa (3/7/2018). Pemain tersebut bernama Roland Simon Mandoen.

Intrepreter Persib, Fernando Soler awalnya mengaku belum mengetahui tentang kedatangan pemain seleksi baru ini.

"Siapa ya namanya belum tahu. Saya juga baru dapat info dari Mario Gomez. Dia lupa memberi tahu ada pemain baru," kata Soler saat ditemui di SOR Arcamanik.

Namun, Soler menyambut positif adanya tambahan pemain seleksi ini. Apalagi Roland datang untuk menjadi kandidat di posisi striker.

"Cukup bagus. Tingginya 185 centimeter. Ok kami masih ada waktu untuk seleksi bagi yang bisa bantu," ujarnya.

Dengan bergabungnya Roland, kini Persib sudah memiliki empat pemain seleksi, yakni Rafid Lestaluhu, Ariya Nugraha, dan M Wildan Ramdani.

Ketika disinggung tentang status Rafid Lestaluhu juga pemain seleksi lainnya, Soler mengaku akan melihat perkembangan para pemain seleksi hingga dua sampai tiga hari mendatang.

Mantan pemain Borneo FC ini juga berencana akan mengadakan uji coba kepada para pemain seleksi untuk melihat bagaimana performa mereka.

"Rafid juga kelihatan Kamis atau Jumat, kami mau cari lawan. Mungkin lawan U-19 untuk cari posisi mana yang masih kurang," tuturnya.

Selain itu, pihak tim pelatih juga belum bisa memutuskan terkait status pemain seleksi. Lantaran masih harus menunggu skuat Maung Bandung kembali ke Bandung usai melakukan pertandingan di Tasik melawan PSKC, Rabu (4/7/2018) besok.

"Kenapa kami harus menunggu? Karena mereka (tim) datang baru Rabu malam," tuturnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar