Yamaha

Roland Simon Mandoen Ikuti Seleksi di Persib Bandung

  Selasa, 03 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Roland Simon Mandoen. (Anggun Nindita K Putri/ayobandung).

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM--Para punggawa Maung Bandung yang tidak ikut serta ke Tasik untuk berlaga melawan PSKC, tetap melakukan sesi latihan pada Selasa (3/7/2018) di SOR Arcamanik. Selain pemain Persib, ada pemandangan berbeda dalam latihan yang dipimpin oleh Fernando Soler ini. Terdapat wajah baru yang ikut serta dalam sesi latihan.

Diketahui pemain tersebut bernama Roland Simon Mandoen. Dia datang ke Persib dengan status sebagai pemain seleksi.

"Iya, sebagai pemain seleksi. Kebetulan permintaan dari manajemen untuk seleksi jadi saya manfaatkan peluang untuk seleksi," kata Roland saat ditemui di SOR Arcamanik.

Dia merasa senang bisa mengikuti latihan bersama tim Maung Bandung. Menurutnya Persib banyak dihuni oleh pemain-pemain hebat.

"Senang sekali di sini. Bisa bergabung dengan banyak pemain hebat di sini," ujarnya.

Roland akan mengikuti seleksi untuk bisa menempati posisi striker dan winger. Sebagaimana diketahui, kedua posisi tersebut sudah banyak diisi oleh pemain-pemain dengan jam terbang yang tinggi, seperti Febri Hariyadi dan Ghozali Siregar.

Namun, hal tersebut tak menjadi kendala bagi pemain dengan tinggi badan 185 sentimeter ini.

"Ya seperti permintaan dari manajemen. Saya harus keluarkan yang maksimal agar dilihat untuk dipasang. Kalau memang ada peluang ya manfaatkan," ucapnya.

Apalagi Roland memiliki keunggulan kekuatan di kaki kiri, yang membuatnya yakin bisa tembus ke skuat Maung Bandung.

"Akan berjuang seperti apapun. Namanya tim Persib jadi motivasi untuk juara. Kami harus berlatih untuk jadi juara," tuturnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar