Yamaha Mio S

Jalani Debut Melawan Persija, Indra Mustafa Merasa Bangga

  Senin, 02 Juli 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Pemain muda Persib, Indra Mustafa saat ditemuik di Arcamanik, Senin (2/7/2018).(Anggun/ayobandung.com)

ARCAMANIK, AYOBANDUNG.COM—Pemain muda Persib, Indra Mustafa menjalani debutnya saat pertandingan Persija versus Persib, Sabtu (30/6/2018).

Indra masuk pada menit ke-89 untuk menggantikan Ardi Idrus yang cedera.

Indra mengaku bangga bisa mendapatkan kesempatan untuk menjalani laga pertamanya di musim ini saat membela Persib di partai besar melawan Persija.

"Perasaan senang, bangga bisa membuktikan walaupun cuma beberapa menit," kata Indra saat ditemui di SOR Arcamanik, Senin (2/7/2018).

Pemain bernomor punggung 16 ini mengungkapkan akan menjadikan pengalamannya tersebut sebagai modal agar bisa tampil lebih maksimal lagi dalam mengarungi Liga 1.

Indra sendiri merasa tidak tertekan meski Persib harus bermain di hadapan suporter Persija, The Jakmania, di Stadion PTIK.

"Tertekan sih enggak, karena kan tidak main di stadion seperti GBK. Kan stadionnya kecil suporternya juga tidak terlalu banyak," tuturnya.

Sebelumnya Indra juga pernah bermain di Stadion PTIK, kala membela Timnas U-19.

"Kemarin saya tuh seperti nostalgia di Timnas U-19 (bermain di Stadion PTIK). Karena suporter sama gitu kan. Jadi buat saya enggak terlalu tertekan atau bagaimana," katanya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar