Yamaha Mio S

Babak Pertama, Persija Unggul 1-0 dari Persib

  Sabtu, 30 Juni 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Persija vs Persib. (Dok. ayobandung)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Babak pertama laga Persija melawan Persib berakhir dengan skor 1-0 unggul bagi Persija di Stadion PTIK, Sabtu (30/6/2018).

Pada menit-menit awal babak pertama, Persija terlihat langsung bermain menyerang. Akibatnya, baru dua menit berjalan, striker Persib, Ezechiel sudah dilanggar oleh Rezaldi Hehanusa. Pelanggaran tersebut membuahkan tendangan bebas bagi Persib, tapi sayangnya masih gagal untuk cetak gol.

Tak berapa lama, giliran tim Persija yang mendapatkan kesempatan tendangan bebas. Beruntung, kiper Deden Natshir masih bisa menjaga gawang Persib Bandung.

Menit ke 16, Persija unggul lewat gol yang diciptakan oleh Jamerson Da Silva. Skor menjadi 1-0

Persib kembali mendapatkan peluang pada tendangan bebas di menit ke 19. Namun, In Kyun Oh masih gagal mengeksekusi bola hingga belum terjadi gol.

Beberapa kali kesempatan tendangan sudut yang didapatkan Persib juga masih belum bisa mengejar ketertinggalan skor dari Persija.

Di menit ke 38, Ezechiel sempat dijatuhkan oleh Maman. Namun, hal ini nampaknya tidak dianggap sebagai pelanggaran oleh wasit.

Di menit-menit terakhir babak pertama, sempat ada dua kali peluang yang dimiliki Persib. Hanya saja tendangan Febri masih bisa dihalau oleh kiper Persija, Andritany. Begitu pula dengan tendangan Dedi Kusnandar yang jauh melambung ke atas.

Sampai peluit babak pertama usai, Persib masih belum bisa mengejar ketertinggalannya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar