Yamaha Mio S

Kudapan Khas Kota Priangan di WTF Restaurant Fox Harris

  Jumat, 29 Juni 2018   Fathia Uqimul Haq
Cilok Ayam Cikur. (Fathia Uqim/ayobandung)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Ada yang menarik selama Bulan Juli mendatang. FOX Harris City Center Bandung akan menyuguhkan menu–menu jajanan pasar dengan kualitas hotel berbintang. Harga sangat ekonomis, namun sensasi rasa yang didapatkan berbeda jika dibandingkan dengan hasil olahan kafe, restoran atau pusat jajanan yang ada di Bandung.

WTF Restaurant di Hotel Fox Harris ini menyajikan kudapan khas kota Priangan seperti  cilok seblak, colenak, dan es yang lagi hits, yaitu es kepal milo.
 
Menu yang disajikan diberi nama  Cilok Ayam Cikur, FOXy Colenak, dan Es Kepal ala Mr. Gipsy. Bukan hanya soal tampilan yang bikin ngiler, rasanya pun sudah pasti berkualitas hotel berbintang namun dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan kaki lima.

Marketing Komunikasi Hotel Fox Harris, Nenon Maharani menilai wisatawan yang sedang menginap di hotel Fox Harris tidak perlu sulit untuk mencicipi kudapan tradisional tanah Sunda ini. WTF Restaurant menyediakannya dengan mudah sehingga wisatawan dapat menikmati sajian tradisional  yang menggugah selera. 

"Menu kami kali ini memang paling favorit dan berulang kali diisi ulang saat ramianya berbuka puasa bersama  di bulan Ramadan lalu," katanya, kepada ayobandung, Jumat (29/6/2018). 

Cilok Ayam Cikur adalah paduan cilok yang lebih besar dari biasanya dengan isian yang makin gurih. Kemudian, cilok dicampur dengan potongan ayam dan kuah cikur membuat aroma khas yang menimbulkan rasa berbeda dari cilok pada umumnya. 

Jika rindu dengan colenak, tak perlu jauh-jauh untuk pergi ke Lembang. WTF Restaurant menyediakan Colenak dengan topping gula merah dan kelapa yang ditaburi kacang. 

Satu lagi, es kepal ala Mr.Gipsy ini berbeda dari es kepal di jalanan. WTF Restaurant menyajikannya dengan sereal, potongan buah, kismis, dan tumpukan es krim. Tak lupa di bawahnya terdapat kepalan es batu yang tenggelam dengan kuah milo. 

"Harga Cilok Ayam Cikur Rp45.000, colenak dan es kepal Rp35.000," katanya. 

WTF Restaurant buka setiap hari dari pukul 06.00 hingga 21.00 WIB. Tak perlu ragu, bagi warga Bandung yang tidak menginap di Hotel pun dapat menyambangi WTF Restaurant untuk mencicipi jajanan khas Priangan dengan sajian ala hotel yang sayang untuk dilewatkan. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar