Yamaha NMax

Samsung Kenalkan Galaxy J6 dan J4 di Bandung

  Jumat, 29 Juni 2018   Arfian Jamul Jawaami
Dari kiri: Victor Hamdani dan Rani Sri Mulyani, Foodblogger @duniakulinerbdg - Ricky Bunardi, IM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia - Lucky Sebastian, Gadget Enthusiast & Founder Gadtorade Community saat perkenalan produk Samsung terbaru (istimewa)

BUAHBATU, AYOBANDUNG.COM--Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan produk anyarnya Samsung Galaxy J6 dan J4 untuk memberikan eksperimen yang lebih bagi generasi milenial, atau mereka yang berada di lapisan native digital yang tak bisa pisah dari smartphone.

Samsung menyatakan produk Galaxy J Series itu sebagai telpon pintar dengan fitur yang mendukung gaya hidup millennial di antaranya untuk kebutuhan sosial media fitur lainnya seperti keandalan kamera, video, kualitas suara, dan layar.

"Data penelitian, 37 persen dari pengguna smartphone Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses sosial media yang seringkali juga menjadi sumber inspirasi," kata IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang dalam keterangan yang diterima di Samsung Experience Store Bandung, Kamis (28/6).

Bagi produsen smartphone asal Korsel itu, millennial adalah generasi yang memiliki gaya hidup baru. Sosial media menjadi wadah bagi mereka berbagi serta menunjukan keberadaan mereka.  Bagi generasi tersebut, teknologi menjadi penghubung dan sarana bagi mereka membuka peluang dan mengekspresikan diri mereka. Celah ini yang coba dimanfaatkan Samsung.
 
Meski demikian, mereka berharap penggunaan perangkat tersebut dapat memberikan nilai lebih mengingat fitur yang bisa dioptimalkan di antaranya untuk pertumbuhan ekonomi kreatif. Hal itu salah satunya dibuktikan pengelola akun Dunia Kuliner Bandung yang berkembang sebagai pusat rujukan masyarakat saat berwisata makanan. Modal awal pengelolanya tak berbasis smartphone canggih.

"Kuncinya konsistensi, niat baik bukan sekadar posting karena ingin keren saja, dan dapat memberikan manfaat bagi sesama ya penjual dan pencari makanannya," kata Victor yang mempunyai prinsip memposting sesuai aslinya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar