Yamaha

Hotel Harris & POP! Festival Citylink Bagikan Santapan Buka Puasa untuk Duafa

  Kamis, 24 Mei 2018   Fathia Uqimul Haq
Harris & POP! Hotel Festival Citylink membagikan paket makanan berbuka puasa ke jalanan di Kota Bandung.

BOJONGLOA KALER, AYOBANDUNG.COM--HARRIS & POP! Hotel & Conventions Festival Citylink membagikan santapan buka puasa kepada tukang becak, pedagang asongan, tukang sapu jalanan, dan kaum duafa yang berada di jalan sekitar kota Bandung Selatan, Kamis (24/5/2018).

Melanjutkan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tajuk "Indahnya Berbagi Berkah”, pembagian paket makanan buka puasa yang dimulai dari tanggal 22 -24 Mei 2018 ini digelar di tiga tempat yaitu Leuwi Panjang, Ciwastra dan Cimahi.

Manajer Marketing Komunikasi, Ancha Apriansyah, mengatakan Harris Pop Hotel membagikan sebanyak 300 kotak makanan kepada kaum duafa.

“Kotak yang berisi nasi, lauk pauk-nya serta ta’jil dibagikan ke tukang becak, pedagang asongan, tukang sapu jalan, dan kaum duafa yang ada di sekitaran lokasi hotel  kami,” ujar Ancha, Kamis (24/5/2018).

Pada kesempatan berbagi santapan buka puasa ini seluruh Head of Department hingga General Manager dari HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink turun ke jalan langsung untuk membagikan makanan ke orang yang membutuhkan.

General Manager, Asteria Hesty, bersyukur karena setiap Bulan Ramadan Harris Pop Hotel dapat membagikan santapan buka puasa.

“Alhamdulillah kegiatan ini disambut positif dari masyarakat,” kata Asteria.

Acara ini adalah sebuah simbol dari komitmen HARRIS & POP! Hotel Festival Citylink Bandung untuk selalu mendukung program beramal. Asteria berharap supaya kegiatan yang dilakukan hotel ini dapat menular ke berbagai hotel lainnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar