Yamaha Aerox

Okoh Restaurant Kembali Hadir di Hotel Horison Ultima

  Kamis, 24 Mei 2018   Fathia Uqimul Haq
Hotel Horison Ultima membuka kembali outlet yang sudah berdiri sejak 1992 yaitu Okoh Japanesse Restaurant, Rabu (23/5/2018). (Fathia/ayobandung.com)
BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM--Hotel Horison Ultima membuka kembali outlet yang sudah berdiri sejak 1992 yaitu Okoh Japanesse Restaurant, Rabu (23/5/2018). 
 
Restoran Jepang yang melegenda selama 26 tahun ini menawarkan suasana baru yang lebih segar dengan menu yang kekinian.
 
General Manager Hotel Horison Ultima, Helmi Junaidi mengatakan Okoh Japanesse Restaurant dibuka kembali dengan suasana dan harga yang lebih bersahabat.
 
“Sehingga besar harapan kami Okoh dapat dinikmati oleh seluruh kalangan dan usia, apalagi restoran ini dibuka di bulan Ramadan, semoga lebih berkah dan jadi tempat pilihan berbuka puasa khususnya bagi pencinta makanan Jepang,” kata Helmi.
 
Restoran otentik Jepang ini memiliki resep langsung dari Chef asal Jepang. Tak heran, Okoh diminati oleh berbagai komunitas orang Jepang yang menetap di Bandung. Selain kualitasnya yang terjaga, ada menu andalan Okoh yang dapat dinikmati oleh tamu yaitu Bento.
 
“Terdapat macam-macam pilihan bento yang terdiri dari berbagai pilihan katsu, yakiniku, yasautame, dan lainnya,”  ujarnya.
 
Kisaran harga menu di Okoh Japanesse Restaurant mulai dari Rp20.000-Rp180.000. Selama momen re-opening akan ada diskon 15% bagi tamu yang hadir. Kemudian, tamu berkesempatan untuk menginap di Executive Suite Room dengan hanya mengunggah foto momen menyantap makanan saat di Okoh Restoran ke Instagram.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar