Yamaha

Fox Harris Hotel Gelar Workshop Kolase

  Minggu, 20 Mei 2018   Fathia Uqimul Haq
Para peserta tengan asyik menggunting dan menempel gambar dari bekas majalah traveling untuk dijadikan sebuah kolase di silinder boks.

SUMUR BANDUNGAYOBANDUNG.COM--Fox Harris Hotel mengadakan kelas kolase bersama seniman  kolase Ika Vantiani, Jumat (18/5/2018). Dalam rangka mewujudkan pengenalan lebih lanjut kepada masyarakat mengenai  identitas hotel, kelas kolase yang bernama ``Cut & Paste`` ini diadakan dua sesi dengan 25 peserta.

Uniknya, peserta diajak untuk berkolase dalam bidang tidak datar. Mereka diberi kesempatan untuk membuat kolase dengan tema traveling di boks silinder tempat menaruh fasilitas kebersihan seperti sabun, sampo, dan shower cap.

Asisten Brand Manajer Fox Harris, Zulner M Nouraddine mengatakan kolase adalah salah satu branding dan dekorasi Fox Harris. Buktinya, desain kolase yang terpampang di lobi hotel, ruang rapat, dan kamar hotel ini menjadi sebuah ciri khas. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun komunitas kolase dan pengenalan seni tersebut kepada masyarakat.

“`Cut & Paste` ini adalah kegiatan yang kita adakan untuk berbagai perhelatan kolase di Fox Harris. Sewaktu pembukaan hotel sebelumnya, kita pernah menggelar kelas kolase dan kompetisi kolase di Fox Harris Pekanbaru,” katanya, kepada ayobandung.com, Jumat (18/5/2018).

Fox Harris sudah dua kali berkolaborasi dengan Ika Vantiani yang telah melanglangbuana 10 tahun menjadi seniman kolase. Tak heran, Fox Harris juga menggaet seniman lain seperti Fajar Domingo dan Resatio Adi Putra.

Melalui kegiatan ini, Zulner berharap dapat membangun jaringan dan komunitas kolase yang terbilang baru di Indonesia. Selain membangun komunitas, Fox Harris ingin berkolaborasi dengan seniman baru.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar