Yamaha Mio S

Peduli Kanker Payudara, Viking Girls Gelar Konser Amal

  Minggu, 22 April 2018   Fathia Uqimul Haq
Viking Girls menggelar acara

LODAYA, AYOBANDUNG.COM--Dalam menyambut Hari Kartini, Viking Girls menggelar acara "Konser Amal Peduli Kanker Payudara" di Gedung PSSI, Jalan Lodaya Bandung. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB itu menyajikan berbagai pertunjukan seperti jaipong, band, dan dangdut hingga pukul 21.00 WIB.

Penggalangan dana yang sudah dimulai sejak awal April sudah mencapai Rp24 juta. Donasi akan diberikan kepada tiga pejuang kanker payudara, satu pejuang kanker serviks, dan Rumah Singgah Kasih Kasih, Pasteur, Bandung.

“Viking Girls adalah gabungan pendukung Persib perempuan, jadi kami peduli pada para pejuang kanker payudara yang kebanyakan perempuan,” ujar Siti Tri Lestari, Ketua Panitia Viking Girl Peduli Kanker Payudara, kepada ayobandung.com, Minggu (22/4/2018).

Selain dari konser amal, penggalangan dana dilakukan melalui penjualan stiker dan pertandingan Viking Soccer Team dan Persib Legend beberapa waktu lalu.

“Penghitungan donasi nanti di akhir acara konser amal pukul 21.00 WIB,” katanya.

Konser amal ini dihadiri oleh Atalia Praratya Kamil dan beberapa pemain Persib. Di antaranya Imam Darian, Hariono, dan I Made Wirawan. Dikabarkan Airlangga akan hadir malam nanti. Kehadiran mereka untuk memberi dukungan moral dalam Konser Amal Viking Girls Peduli Kanker Payudara.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar