Yamaha Lexi

Alasan Neymar Ingin Hengkang dari PSG, Salah Satunya Tak Suka Naik Bus

  Sabtu, 17 Maret 2018   Asri Wuni Wulandari
Neymar da Silva Santos Jr. (Reuters)

BUAHBATU, AYOBANDUNG.COM – Kabar soal kepergian Neymar da Silva Santos Jr dari Paris Saint-German semakin berembus. Sejumlah keluhan menjadi alasan yang membikin pemain 26 tahun ini merasa muak dan ingin hengkang.

Melansir AS, Neymar, yang mendapat rekor dunia pemain dengan biaya transfer termahal ini, sempat mengatakan jika lima bulan di PSG terasa seperti lima tahun. Ia diketahui punya sederet keluhan dengan sepak bola Prancis.

Pertama adalah soal kerasnya persaingan pemain dan sifat wasit yang permisif. Neymar juga tak suka dengan perlakukan kasar yang didapatnya dari pemain lawan. Dia telah mengalami rata-rata 5 pelanggaran per pertandingan di Liga 1.

Selain itu, Neymar juga tak senang dengan kondisi lapangan sepak bola di Prancis. Pemain asal Brasil itu mengeluh lantaran rumput lapangan di Prancis yang panjang dan berisiko untuk pemain. Namun, Neymar bukan satu-satunya pemain yang sering mengeluhkan ini. Beberapa pemain PSG lainnya juga pernah mengeluhkan hal yang sama.

Dan terakhir, Neymar tak suka melakukan perjalanan menggunakan bus sebagaimana biasanya dilakukan skuat PSG. Tak hanya itu, ia juga tak suka kalau skuat PSG tinggal di hotel bersama pada hari-hari menjelang pertandingan.

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi mengunjungi Neymar yang baru saja pulih dari sebuah operasi. Niatnya adalah untuk meyakinkan pemain andalan PSG itu untuk tetap tinggal di Paris. Al Khelaifi sendiri yakin jika Neymar akan tetap berada di PSG pada musim depan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar