Yamaha Lexi

Pengguna Go-Pay Bakal Dikenakan Biaya Administrasi Setiap Isi Saldo

  Sabtu, 17 Maret 2018   Asri Wuni Wulandari
Ilustrasi. (go-jek.com)

BUAH BATU, AYOBANDUNG.COM – Perusahaan jasa transportasi daring Go-Jek mengeluarkan kebijakan anyar. Para pengguna Go-Jek, utamanya yang rajin menggunakan fitur Go-Pay, bakal dikenakan biaya administrasi Rp1.000 setiap mengisi saldo. Aturan ini bakal berlaku mulai 30 April mendatang.

“Melalui kebijakan ini Go-Pay ingin mendukung sistem pembayaran di Indonesia. Terutama dengan semakin tingginya minat pengguna jasa pembayaran digital,” tulis keterangan Go-Jek, melansir laman resminya, Sabtu (17/3/2018).

Namun, ketentuan ini hanya berlaku bagi pengguna yang melakukan transaksi saldo melalui tujuh bank, di antaranya BCA, Permata, CIMB Niaga, BTN, Mandiri, BNI, dan BRI. Sementara bagi pengguna yang melakukan transaksi saldo melalui minimarket atau jalur driver, tidak dikenakan biaya administrasi.

Biaya jasa isi saldo Go-Pay sebesar Rp1.000 ini akan otomatis didebet dari rekening tabungan yang digunakan pengguna untuk melakukan transaksi isi Go-Pay. Pengguna akan menerima nominal saldo Go-Pay secara utuh sesuai nominal yang diinput saat transaksi.

Ketentuan biaya administrasi ini bersifat tetap. “Hanya Rp1.000 per transaksi, berapa pun nominal yang diisikan ke dalam Go-Pay,” tulisnya lagi.

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar