Yamaha

Somerset Asia Afrika Siap Berdiri di Bandung

  Rabu, 07 Maret 2018   Adi Ginanjar Maulana
Pengembang properti Maju Makmur menandatangani perjanjian kerja sama dengan The Ascott Limited selaku perusahaan properti living area asal Singapura pertengahan Februari lalu. Keduanya sepakat akan bersama-sama mengelola serviced residence terbaru Somerset Asia Afrika Bandung selama 10 tahun.
JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Pengembang properti Maju Makmur menandatangani perjanjian kerja sama dengan The Ascott Limited selaku perusahaan properti living area asal Singapura pertengahan Februari lalu. Keduanya sepakat akan bersama-sama mengelola serviced residence terbaru Somerset Asia Afrika Bandung selama 10 tahun. 
 
Pihak Maju Makmur diwakili oleh Direktur Utama Francis Dina Kartantya, dan pihak The Ascott Limited diwakili oleh Regional GM Indonesia dan Australia sekaligus VP Global Operation, Kenneth Rogers. Penandatanganan tersebut disaksikan oleh komisaris Maju Makmur, Steve Kartantya, dan Direktur Marketing Djeffry Sutanto bersama tamu undangan lainnya. 
 
Saat ini, Somerset Asia Afrika Bandung sudah memasuki proses furnishing tahap akhir dan siap dijual pada kuartal pertama 2018.
 
Di bawahnya terdapat sebuah creative hub, pusat ritel kreatif dan komersil yang terdiri dari co-working space, marketplace, dan event space.   
 
"Somerset Asia Afrika Bandung ini merupakan properti Somerset ketiga semenjak tahun 2016 di Indonesia, dan yang pertama di Bandung. Kami sangat optimis dengan prospek bisnis di Indonesia yang kian melihat peningkatan wisatawan domestik dan internasional," jelasnya melalui keterangan resmi yang diterima.
 
Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik Provinsi Jawa Barat Desember 2017, Jawa Barat mencatat kenaikan Tingkat Penghunian Kamar atau TPK hotel sebesar 57% dibandingkan tahun 2016. Kenaikan drastis ini memposisikan Bandung yang merupakan ibu kota provinsi sebagai salah satu lokasi dengan pertumbuhan kunjungan wisatawan terbesar di Indonesia tahun lalu. 
 
Peningkatan ini salah satunya didukung oleh perkembangan infrastruktur dalam bidang transportasi yang semakin pesat. Djeffry mengatakan pembangunan kereta cepat Metro Kapsul Bandung, Double-Dekker Tol Cikampek, dan Bandara Internasional Kertajati merupakan contoh pembangunan yang sangat berpotensi membawa kunjungan bisnis dan wisata yang lebih banyak ke Bandung.
 
Somerset Asia Afrika Bandung dibangun atas permintaan dan ketertarikan para wisatawan bisnis yang semakin meningkat di Bandung. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar