Yamaha

Prangko Seri Dilan 1990 Dicetak Terbatas

  Selasa, 06 Maret 2018   Arfian Jamul Jawaami
Warga saat memamerkan prangko seri Dilan 1990 di Graha Pos Indonesia, Bandung, Selasa (6/3). (ayobandung/Ramdhani)

JALAN RIAU, AYOBANDUNG.COM --  Prangko seri Dilan 1990 yang diterbitkan PT POS Indonesia dicetak dalam jumlah terbatas. Prangko itu akan dicetak hanya sebanyak 100.000 lembar.

"Prangko bisa di dapat di Kantor Pos. Selain Bandung, acara peluncuran akan ada di beberapa kota lain yakni Yogyakarta, Jakarta, dan Makassar. Persiapan kami hanya satu bulan," ujar Manager Marketing dan Komunikasi PT Pos Indonesia, Tata Sugiarta, saat peluncuran prangko seri Dilan 1990 di Graha Pos Indonesia, Bandung, Selasa (6/3/2018).

Untuk harga, prangko seri Dilan 1990 dibanderol seharga Rp25.000 yang berisi empat buah prangko dengan desain berbeda, kartu pos, serta satu lembar proklamasi dari hari jadi antara Dilan dan Milea yang dikemas dalam lembar minisheet menarik.

"Biasanya prangko hanya dibeli oleh filateli. Tapi ini banyak dibeli oleh fans Dilan yang baru pertama kali memegang prangko. Ini adalah prangko prisma pertama yang menggunakan nomor seri," ujar Tata.

Selain itu, untuk penggemar yang ingin mengirim kartu pos kepada Dilan dan Milea maka dapat langsung menyampaikan pesan ke alamat PO BOX DILAN Bandung 40000 dan PO BOX MILEA Bandung 40000.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar