Yamaha NMax

Datsun Bakal Konsisten Sponsori Persib Bandung

  Selasa, 27 Februari 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Launching Datsun Cross di Sheraton Hotel, Selasa (27/2/2018).(Anggun/Ayobandung)
DAGO, AYOBANDUNG.COM--Setelah tiga tahun menjadi salah satu sponsor dari tim sepak bola asal Bandung, yakni Persib, membuat Datsun memiliki segmen pasar yang besar di Jawa Barat.
 
Hana Maharani selaku Head Of Communication PT Nissan Motor Indonesia mengatakan Datsun masih akan tetap menjadi salah satu sponsor Persib pada tahun ini.
 
"Pasar di Jawa Barat sangat besar, terutama di Bandung. Apalagi kami sudah tiga tahun menjadi sponsorship bagi Persib," katanya saat launching Datsun Cross di Sheraton Hotel, Selasa (27/2/2018).
 
Selain memberikan hal yang positif dari segi pemasukan semenjak Datsun menjadi sponsor Persib, ujarnya, semangat pekerja yang berada di bawah PT Nissan Motor Indonesia pun menjadi lebih termotivasi.
 
Hana mengatakan, sebagian besar pekerja di pabrik Datsun yang berada di Purwakarta merupakan suporter Persib.
 
"Jadi dari spirit pun menjadi semakin positif. Karena mereka para pekerja rata-rata orang Sunda yang punya ketertarikan dengan Persib," ungkapnya.
 
Sebagai catatan, Datsun juga pernah meluncurkan mobil Datsun Go edisi Persib pada tahun 2016, sebagai salah satu bentuk dukungan dari Datsun untuk tim Maung Bandung.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar