Yamaha NMax

Jelang Konser di Jakarta, The Chainsmokers Rilis Lagu Anyar

  Senin, 19 Februari 2018   Asri Wuni Wulandari
The Chainsmokers. (Reuters)

BUAHBATU, AYOBANDUNG.COM – Setelah sukses mengeluarkan single “Sick Boy” pada Januari lalu, kini The Chainsmokers kembali memanjakan fans dengan merilis single teranyarnya “You Owe Me”. Lagu ini dirilis sekitar satu bulan sebelum helatan konser tunggalnya di Jakarta International Expo, Jakarta, pada 30 Maret 2018 mendatang.

Lewat “You Owe Me”, duet Alex Pall dan Andrew Taggart, mencoba mengeksplorasi warna musik mereka dengan tempo yang lebih tenang dan memolesnya dengan nuansa rock alternatif. Belum lagi tone nadanya yang terbilang sederhana. Ini jelas menambah koleksi musik di ranah electronic dance music sebagaimana dipilih The Chainsmokers.

Dalam keterangan resmi yang diterima ayobandung pada Senin (19/2/2018) disebutkan jika The Chainsmokers juga meluncurkan video musik dari “You Owe Me” yang kini telah ditonton oleh sekitar tujuh juta orang. Video musik teranyar ini juga masuk ke dalam list trending YouTube di beberapa negara semenjak dirilis pada 15 Februari lalu.

Video ini disutradarai oleh Rory Kramer. Dalam video berdurasi tiga menit tersebut, Alex Pall dan Andrew Taggar menjelma sosok vampir yang menakutkan dalam agenda makan malam.

The Chainsmokers pernah meraih hits pada 2014 lalu. Duet DJ asal Amerika ini pernah bertengger di top 10 Billboard Hot 100 selama 61 pekan lamanya. Mereka juga memperolah penghargaan Grammy Award untuk Best Dance Recording pada 2017.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar