Yamaha

Sheila on 7 Bawa Suasana Romantis di Malam Pergantian Tahun 2018

  Senin, 01 Januari 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Grup band Sheila on 7 hanyutkan ratusan orang dalam suasana romantis di malam pergantian tahun yang diadakan di Trans Luxury Hotel pada Minggu (31/12/2017).

Band yang terdiri dari Duta, Eross, Adam, dan Brian itu berhasil membawakan tembang-tembang andalannya, mulai dari lagu saat mereka merintis karir hingga lagu terbarunya.

Di awal penampilan, Duta sang vokalis sudah tampil memukau saat membawakan lagu "Seberapa Pantas".Disusul dengan lagu "Dan", yang menjadi single perdana mereka saat memulai karir ditahun 1997 silam.

Ketika Sheila on 7 membawakan lagu "Kita", sontak para penonton ikut bernyanyi dan bertepuk tangan bersama.

Eross sang gitaris pun unjuk kebolehan bernyanyinya saat membawakan lagu "Pria Kesepian". Dalam lagu ini Eross lebih banyak ambil bagian, dibandingkan Duta sebagai vokalis utamanya. Petikan gitar khas Eross juga mampu membuat suasana menjadi lebih hidup ketika membawakan lagu "Melompat Lebih Tinggi".

Suasana romantis kembali terasa ketika Sheila on 7 menyanyikan lagu "Anugerah Terindah yang Pernah Ku Miliki". Para penonton pun ikut terhanyut dalam alunan musik yang dibawakan Sheila on 7.

Tampil selama hampir 90 menit, tidak membuat Duta kehilangan kontrol atas vokalnya. Bahkan ia mampu menularkan semangatnya kepada para penonton hingga para penggemarnya berjingkrak-jingkrak di lagu "Sahabat Sejati".

Bukan cuma membawakan lagu-lagu lawasnya saja, Sheila on 7 juga membawakan lagu-lagu anyarnya seperti "Waktu Hujan Turun" dan "Lapang Dada".

Sheila on 7 kemudian memberikan penampilan pamungkasnya dengan menyanyikan lagu "Kisah Klasik untuk Masa Depan" dan diakhiri dengan tepukan riuh dari para penonton.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar