Yamaha Aerox

Nostalgia di Malam Tahun Baru Bersama All 4 One

  Senin, 01 Januari 2018   Anggun Nindita Kenanga Putri
Penampilan All 4 One di Trans Luxury Hotel, Minggu (31/12/2017). (Anggun Nindita/ayobandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Boys band All 4 One berhasil bangkitkan nostalgia suasana tahun 90-an dalam penampilannya di malam pergantian tahun yang diselenggarakan di Trans Luxury Hotel, Minggu (31/12/2017).

Sebelum naik ke atas panggung, penonton disajikan video yang merangkum perjalanan karir All 4 One dari tahun 1993 hingga sekarang.

Kelompok musik R&B asal Amerika Serikat ini membawakan sejumlah hits populer miliknya di era 90-an selama kurang lebih satu jam lamanya.

Penampilan grup yang beranggotakan Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Borowiak ini diawali dengan lagu "I Can Love You Like That​". 

Parapenonton pun kompak menyanyikan lagu ini bersama-sama. 

Suasana syahdu juga kembali terasa di kala All 4 One menyanyikan lagu "I Turn To You"​, yang menjadi soundtrack film animasi yang terkenal di tahun 1997, Space Jam.​

Di sela-sela penampilannya, All 4 One sempat mengatakan bahwa mereka senang bisa tampil di hadapan masyarakat Bandung.

“It’s great to be here,” kata Jamie Jones salah satu personel All 4 One.

Grup peraih Grammy Award itu juga menyuguhkan penampilan acapella saat membawakan lagu "So Much in Love."

Bukan hanya menampilkan lagu mellow saja, All 4 One juga mampu membuat panas suasana ketika mereka membawakan lagu bernuansa upbeat yang berjudul "September." Kontan saja para penonton pun kemudian berdiri untuk ikut berdansa.

​Di akhir penampilannya, All 4 One membawakan hits andalannya, yaitu "I Swear", sekaligus sebagai penutup acara pada malam ini. All 4 One juga  berterimakasih kepada para penggemarnya yang memberikan respon sangat positif kepada penampilan mereka.​

"Thank you so much for everything," ujar Jamie.​

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar