Yamaha Aerox

Adera dan Hivi Ramaikan Tekno Musik

  Minggu, 17 Desember 2017   Asri Wuni Wulandari
Suasana Tekno Musik di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Minggu (17/12). (Job/Tezar Pangestu)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Tekno Musik, yang merupakan puncak rangkaian acara Gebyar Milad Teknik Elektro ke-9 Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung pada Minggu (17/12/2017) berlangsung meriah.

Acara yang bertempat di Aula Anwar Musadad, Kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung menampilkan pertunjukan musik yang dimeriahkan oleh bintang tamu seperti Adera, HIVI dan Hanin Dhiya.

Acara yang berlangsung meriah ini tak hanya menampilkan pertunjukan musik. Ada juga sejumlah stan bazar tepat di depan aula tempat acara musik ini berlangsung. Di bazar ini, pengunjang bisa membeli makanan atau membeli berbagai produk dari sponsor. Tak lupa, ada juga doorprize menarik dari panitia untuk para pengunjung terpilih.

Pengunjung nampak antusias. Selain pengunjung dari kampus UIN sendiri, ada pula pengunjung dari luar kampus. Salah satu pengunjung, Riyan (19), sengaja mengunjungi acara ini untuk menonton penampilan Hivi. “Saya sengaja ke sini untuk melihat penampilan Hivi”, ucap Riyan  yang merupakan mahasiswa Jurnalistik UIN Bandung.

Senada dengan Riyan, pengunjung lainnya, Tria (22) sengaja mengunjungi acara ini karena penasaran ingin menonton Adera dan Hivi. “Jadi saya kesini sengaja karena suka Adera dan Hivi, jadi saya ingin nonton”, tegas gadis asal Cinunuk ini.

Selalu Meriah Setiap Tahunnya

Sebagai catatan, acara Gema Tekno merupakan gelaran yang selalu ditunggu-tunggu, khusunya oleh mahasiswa UIN. Sudah menjadi rahasia umum, karena tiap tahun acaranya selalu meriah dengan mendatangkan musisi-musisi ternama. Selain itu, rangkaian acara lainnya seperti bazar, donor darah dan seminar nasional juga tak luput dari perhatian.

Maka tidak aneh jika selain pengunjung dari kampus UIN, pengunjung dari luar kampus  dan kalangan umum juga hadir dan ikut larut menikmati kemeriahan acara Tekno Musik ini.

Hal ini juga menunjukan kultur mahasiswa Tekni Elektro UIN Bandung yang solid sehingga mampu membuat rangkaian acara setiap perayaan Gebyar Milad Teknik Elektro selalu meriah setiap tahunnya.

(Job/Tezar Pangestu)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar