Yamaha Mio S

Scarf Ini Bisa Membuatmu Menghilang dan Tak Nampak

  Selasa, 12 Desember 2017   Asri Wuni Wulandari
Scarf produk Ishu. (twistershifter.com)

AYOBANDUNG.COM – Kau masih ingat ketika Harry Potter bisa tak terlihat dengan mengenakan jubah tembus pandangnya? Jubah yang begitu sureal.

Namun yang sureal ini pelan-pelan kini menjadi nyata, meski tak sepenuhnya sama. Dalam satu tahun ke belakang dunia fesyen diramaikan oleh hadirnya produk fesyen anyar berupa scarf, yang meski tak sepenuhnya serupa dengan jubah tembus pandang Harry Potter, tapi bisa membuatmu berbaur dan menyatu dengan kegelapan.

Kau akan tak nampak. Dan sementara, hanya scarf itu yang akan nampak. Gambaran itu akan muncul ketika kau difoto dengan menggunakan flash.

Ishu, perusahaan yang berbasis di London, menggunakan teknologi anti-flash dalam produk scarf, topi, dan masih banyak lagi. Kreator Ishu, Saif Siddiqui mengatakan jika tujuan dari “teknologi yang mengganggu” adalah untuk memberi seseorang hak untuk kembali ke privasi.

Tim Ishu membutuhkan waktu sekitar enam tahun untuk mengembangkan teknologi ini, sebelum akhirnya berhasil meluncurkan produknya pada tahun 2016 lalu. Scarf itu dibanderol dengan harga US$ 390 dan hoodies seharga US$ 250.

Produk ini sangat membantu selebriti lantaran mereka kudu banyak berurusan dengan fotografi flash yang mengganggu. Ada beberapa selebriti yang telah didapuk sebagai Duta Ishu, diantaranya Paris Hilton, Jay Z, Hannah Simone, Nick dan Joe Jonas, dan Trevor Noah.

Dalam laman resmi Ishu, mereka berjanji untuk terus berinovasi dan memberikan teknologi fesyen teranyar. Lantas apa selanjutnya? Adalah koleksi fesyen berbasis energi surya!

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar