Yamaha Mio S

Air Supply Bikin Penggemar Bersorak-sorai di Trans Studio Bandung

  Kamis, 07 Desember 2017   Anggun Nindita Kenanga Putri
Air Supply tampil dalam konser "Air Supply Celebration of Love, Live in Bandung" di Amphiteater Trans Studio Bandung, Kamis (7/12). (AyoBandung/Anggun Nindita)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Ribuan penonton memadati Amphitheater Trans Studio Bandung untuk menyaksikan konser Air Supply yang diselenggarakan pada Kamis (7/12/2017) malam.

Konser bertajuk "Air Supply Celebration of Love, Live in Bandung" ini diadakan sekaligus dalam rangka merayakan 40 tahun grup musik asal Australia tersebut.

Band yang mengusung aliran musik sweet rock ini mengawali penampilan dengan berkata, "Are you ready?", yang disambut oleh sorak-sorai penonton. Para penonton tampak terhibur dengan penampilan band yang digawangi oleh Graham Russell dan Russell Hitchcock ini.

Air Supply membawakan sejumlah lagu-lagu hits-nya, seperti “Sweet Dreams”, “Goodbye”, dan “Making Love of Nothing at All”.

Di tengah-tengah penampilan, keduanya turun dari panggung dan berjalan di sekitar area penonton. Sontak para penggemar berdiri dan berswafoto dengan idola mereka ini.

Permainan gitar Russell tak terganggu meski dikerubuti oleh para penggemarnya. Demikian juga Hicthcock yang mempertahankan kontrol suaranya dengan sempurna.

Pada lagu terakhir yang mereka bawakan, “All Out of Love”, para penonton kompak bernyanyi bersama membuat suasana pada konser ini semakin syahdu. Lekikan gitar dari Russell dan lantunan suara tenor dari Hitchcock, membuat para penonton berteriak, "We want more (kami mau lagi)!"

Di akhir penampilan, Air Supply membungkukkan badan sebagai tanda terimakasih kepada para penggemar setianya yang telah datang malam ini.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar