Yamaha NMax

Yuk, Lari Bersama belVita Breakfast

  Selasa, 05 Desember 2017   Anggun Nindita Kenanga Putri
belVita Breakfast
BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--belVita Breakfast menyelenggarakan gerakan lari “belVita Morning Run” di enam kota di Indonesia. 
 
Kegiatan ini bekerja sama dengan Indomaret dipersembahkan sebagai gerakan lari yang dikemas dalam bentuk yang menarik. Tujuannya tak lain untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki gaya hidup aktif dan sehat.
 
Andhika J. Lestari,  sebagai Assistant Brand Manager Biscuits Mondelez Indonesia mengungkapkan jika belVita Breakfast melihat tingginya tingkat kesadaran masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan aktif, salah satunya diwujudkan melalui olahraga.
 
“Lari salah satu olahraga yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia dan antusiasmenya terus meningkat sejak tahun 2015. Hal inilah yang menjadi latar belakang belVita Breakfast untuk menyelenggarakan ‘belVita Morning Run’ yang kami persembahkan untuk masyarakat Indonesia dan mengajak mereka bergaya hidup aktif dan sehat,” katanya melalui keterangan resmi, Selasa (5/12/2017).
 
“belVita Morning Run” hadir di enam kota di Indonesia yaitu Soreang Bandung dan Magelang pada 3 Desember 2017, dilanjutkan ke Sidoarjo 10 Desember 2017, kemudian Cirebon, Malang, dan Solo pada 17 Desember 2017.
 
“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk lebih mengenalkan kehadiran belVita Breakfast pada masyarakat Indonesia," ujarnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar