Yamaha Aerox

Layani Warga, Pemkot Bandung Luncurkan Aplikasi SEHAT

  Sabtu, 21 Oktober 2017   Adi Ginanjar Maulana
Peresmian Kerja Sama Klinik Utama Priangan Medical Center (PMC) dengan BPJS Kesehatan Kota Bandung dan launching aplikasi SEHAT (Sistem Elektronik Aplikasi Rujukan Terpadu) Powered by DOCTA di Graha Surya Priangan, Sabtu (21/10/2017).
BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Kota Bandung terus memberikan sistem pelayanan yang baik dalam hal kesehatan. Hal tersebut dilakukan agar masyarakat bisa mengaksesnya secara mudah dan cepat.
 
Hal tersebut dikemukakan oleh Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil pada acara Peresmian Kerja Sama Klinik Utama Priangan Medical Center (PMC) dengan BPJS Kesehatan Kota Bandung dan launching aplikasi SEHAT (Sistem Elektronik Aplikasi Rujukan Terpadu) Powered by DOCTA di Graha Surya Priangan, Sabtu (21/10/2017).
 
Menurunya, dengan cara melakukan edukasi maka masyarakat pun akan lebih paham bagaimana kesehatan bisa terjaga. 
 
"Oleh karena itu, dengan kolaborasi antara BPJS dengan pihak klinik utama PMC diharapkan bisa lebih efisien memberikan pelayanan untuk masyarakat," tuturnya. 
 
Kompleksitas kesehatan sepeti itu menurutnya hal yang baik, karena dengan kerja sama, dirasakannya singkat dan mudah dilakukan ketika masyarakat membutuhkan. 
 
"Jadi zaman sekarang itu harus menjemput bola, masyarakat ingin kami memperhatikan sebaik mungkin. Jika hal itu terus dilakukan maka khusus masyarakat Bandung Insya Allah sehat dengan adanya perhatian yang signifikan," ujarnya. 
 
Ia berharap kasih sayang dan perhatian yang baik merupakan kunci utama agar masyarakat sehat sejahtera. 
 
"Maka dari itu terus wujudkan kesehatan yang prima untuk Kota Bandung yang sehat," ujarnya. 
 
Direktur Pelayanan BPJS Kesehatan Ermaya menyampaikan, BPJS kesehatan melakukan kerjasama dengan klinik utama Priangan Medical Center merupakan kolaborasi untuk memajukan kesehatan di Kota Bandung. 
 
Kerja sama tersebut bertujuan untuk meningkatkan kompetensi di layanan primer. 
 
"Jadi permasalahan kesehatan yang ada di masyarakat, bisa kami layani sebaik mungkin," tutur Ermaya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar