Yamaha

Kim Kurniawan dan Tony Lupakan Klasmen, Fokus Sisa 8 Laga

  Rabu, 04 Oktober 2017   Administrator
Kim Kurniawan (instagram)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Gelandang serang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan akan fokus memikirkan sisa 8 laga GoJek Traveloka Liga 1 dan bertekad untuk meraih kemanangan terus.

Menurut pemain naturalisasi ini, para pemain bertekad untuk fokus meraih kemenangan di tiap pertandingannya.

"Lihat seperti apa dengan fokus ke setiap pertandingan. Jangan lihat klasemen, kita fokus saja hadapi setiap lawan dengan target ingin menang di setiap pertandingan," ujarnya dilansir situs resmi klub.

Kim sendiri berhasil menyumbangkan gol dan menjadi penyelamat saat laga melawan tuan rumah Persiba Balikpapan akhir pekan lalu.

Namun Kim tak begitu gembira dengan sumbangan gol itu, karena tim Maung Bandung gagal mengakhiri tren selalu seri yang kali ini diperpanjang menjadi empat laga.

"Nggak penting saya cetak gol atau tidak. Saya lebih suka kita bisa menang atau main bagus," katanya.

"Tapi setidaknya, kita enggak malu banget dengan kalah. Jadi ada sisi positifnya," tambah Kim

Adapun pemain Tony Sucipto menegaskan bahwa semua pemain merasakan kekecewaan dengan hasil di markas Persiba Balikpapan. Skor 2-2 itu menjadi hasil imbang beruntun keempat Persib pada Go-Jek Traveloka Liga 1. Dengan hasil itu, Persib tercatat merupakan tim paling banyak seri, ebanyak 12 kali dibandingkan tim lainnya.

Tiga pertandingan sebelumnya yang juga meraih hasil imbang adalah, kontra Semen Padang (2-2), Bali United (0-0) dan Bhayangkara FC (1-1). Meskipun hasil imbang itu menghindarkan Persib Bandung dari kekalahan, namun tetap menjadi hasil yang mengecewakan.

"Pastinya menyayangkan hasil-hasil seri itu, kita kehilangan poin. Tapi, ini sepakbola, kita sudah kerja keras karena semua pemain ingin memenangkan pertandingan, tapi hasil memang mengecewakan," kata Tony.

Namun, meskipun kurang puas dengan hasil, Tony menilai timnya tampil lebih baik pada laga terakhir di Stadion Batakan. Persib Bandung mampu mencetak gol lebih dahulu dan menyamakan kedudukan walau hanya bermain 10 orang.

"Semua orang bisa melihat dari segi permainan. Beberapa kejadian kemarin yang merugikan kita. Jadi, hasil kita harus syukuri satu poin dengan bermain 10 pemain. Laga ke depan, kita harus kerja keras lagi," tegasnya.

Pada pertandingan berikutnya, Persib Bandung bertekad mengakhiri rentetan hasil serinya saat menjamu Barito Putera, Senin 9 Oktober 2017 nanti. Bobotoh yang ingin membantu Maung Bandung langsung di Stadion Si Jalak Harupat guna mewujudkan kemenangan itu, kini sudah bisa memesan tiketnya.

Pemesanan tiket laga pekan ke-28 Go-Jek Traveloka Liga 1 ini sudah dibuka secara online sejak, Senin 2 Oktober.

Berikut harga tiket Persib melawan Barito Putera:
Tribun VIP Barat Utama Rp. 125.000
Tribun Samping Barat l Rp. 75.000
Tribun Samping Barat ll Rp. 75.000
Tribun Timur Rp. 50.000
Tribun Utara Rp. 40.000
Tribun Selatan Rp. 40.000.
 

Penukaran tiket khusus member nantinya akan dipusatkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana pada hari Minggu 8 Oktober pukul 9:00-17.30 WIB.

Sementara penukaran tiket non member dipusatkan di Stadion Siliwangi, juga pada 8 Oktober pukul 9.00-17.00.

Para pemesan tiket diharapkan menukarkannya di hari tersebut, H-1 pertandingan mengingat tidak ada penukaran tiket di Stadion Si Jalak Harupat.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE