Yamaha

Ini Maharasyi Hansa, Penyanyi Indonesia Pertama Lolos The Voice Amerika

  Selasa, 03 Oktober 2017   Administrator
Maharasy (youtube)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM— Setelah pesulap Demian yang menggemparkan ajang pencairan bakat Americas Got Talent, gini dunia maya digegerkan oleh penyanyi Indonesia yang ikut audisi The Voice Amerika 2017.

Adalah Maharasyi Hansa, penyanyi yang merupakan keponakan legendaris Emilia Contessa yang berhasil menembus ajang pencarian berbakat yang ketat The Voice America.

Maharasyi tampil membawakan lagu ‘Tell Me Something Good' yang dipopulerkan oleh Rufus dan Chaka Khan. Dua coach Miley dan Jennifer akhirnya mantap menekan tombol 'I Want You' dan membalikkan kursinya.

Videonya menjadi trending topic di situs berbagai youtube.

Sebelum hijrah ke Amerika, Maharasy sempat beberapa kali tampil di televisi nasional. Wanita dengan suara khas ini sempat tampil di Indonesian Idol membawakan lagu Bendera bersama Daniel Mananta.

Maharasy juga sempat menyanyikan single 'Biarkan Cinta' yang dibuat oleh Melly Goeslaw untuk film 'Wanita Tetap Wanita'.

Namun, karir menyanyinya di Indonesia terhenti karena mengikuti keluarganya pindah ke California.

Di Amerika, Maharasy tetap mengasah kemampuanya menyanyi dengan menjadi wedding singer dan menyanyi di café. Di youtube Maharasy juga beberapa kali mengcover lagu terkenal bersama rekannya Gabi.

Ayo cek, seksinya Maharasy saat tampil di The Voice America berikut:

 

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar