Yamaha

Teken MoU, bank bjb Luncurkan Kartu Co-Branding bjb-HDCI

  Sabtu, 30 September 2017   Andres Fatubun
Gubernur Jabar Ahmad Heryawan ditemani Dirut Bank bjb Ahmad Irfan (tengah) dan Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Nanan Soekarna saat pembukaan International Bandung Bike Week di depan Gedung Sate, Sabtu (30/9).

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- bank bjb bersama Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung menggelar International Bandung Bike Week yang diselenggarakan pada 29 September hingga 1 Oktober 2017. 

Acara yang dimeriahkan oleh sejumlah biker asal 13 negara asing tersebut dibuka secara resmi oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di kawasan Gedung Sate pada Sabtu (30/9) 

"Dengan ini secara resmi saya buka International Bandung Bike Week," pekik Aher di atas panggung yang didampingi Direktur Umum bank bjb Ahmad Irfan dan Ketua Umum HDCI Nanan Soekarna. 

Pada acara tersebut dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara bank bjb dengan HDCI perihal kartu co-branding bank bjb-HDCI. MoU ditandatangani oleh Dirut bank bjb Ahmad Irfan dan Presiden HDCI Ketum HDCI Nanan Soekarna serta disaksikan oleh Aher. 

"Ya kita kerja sama dengan HDCI untuk kartu anggotanya. Rencanaya untuk seluruh Indonesia dan saat ini dimulai dari Bandung," jelas Irfan kepada wartawan di sela-sela acara penandatanganan MoU.

Lebih lanjut ia mengatakan kartu anggota tersebut bisa juga digunakan sebagai kartu Debit atau ATM. Apalagi kini dengan VISA, kartu ATM bank bjb bisa digunakan di seluruh dunia.   

"Keuntungannya banyak, misalnya untuk airport line itu gratis untuk dua orang," lanjut Irfan.

Benefit lainnya dari kartu co-branding ini adalah untuk mendapatkan kemudahan dan fasilitas di semua merchant yang telah bekerja sama dengan HDCI.

Melalui event ini, bank bjb berharap bisa mendongkrak jumlah Number of Account (NoA) dan menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) baru.

"Bank bjb memang menggarap segmen-segmen tertentu. Sebelumnya kita sudah kerja sama dengan klub BMW dan Mercy," terang Irfan menambahkan. 

Event ini juga merupakan momentum untuk mempromosikan produk, layanan dan jas perbankan bank bjb kepada masyarakat, khususnya bagi para biker HDCI yang merupakan segmen ekonomi kalangan atas dengan daya beli tinggi.

Penandatanganan  MoU bank bjb dengan HDCI digelar ditengah rangkaian peringatan HUT ke-72 Provinsi Jabar. HUT tersebut dirangkai dalam  kegiatan Gedung Sate Festival dengan tema "Semarak Pesta Rakyat".

Acara puncak yang digelar di Gedung Sate diramaikan dengan pertunjukan musik dan seni dari seniman lokal dan musisi nasional. Selain itu digelar pula beberapa acara lainnya di antaranya Ngopi Saraosna Vol 3, Bandung Tea Festival 2017, Festival Olahan Ikan Patin, pagelaran wayang golek, hingga pemecahan rekor ORI yaitu makan martabak San Fransisco dengan peserta terbanyak.  

Gedung Sate Festival in digelar selama dua hari sejak kemarin.

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar