Yamaha NMax

Karakter Orang Dilihat dari Meja Kerja

  Sabtu, 23 September 2017   Administrator
123RF.com/ilustrasi

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM— Sebagian besar dari kita punya meja sendiri buat dijadikan sebagai tempat kerja, bisa di kantor atau meja belajar di kamar. Ada berbagai jenis hiasan meja, tergantung dari kepemilikan meja itu. Ternyata, “hiasan meja” itu bisa bikin orang lain tahu karakter kamu, lho! Ini beberapa diantaranya:

1.Meja banyak mainan

Dia anaknya periang, jarang sedih. Soalnya enggak tahu apa yang harus disedihin. Biasanya orang yang mejanya banyak mainan suka asik sendiri, dan suka banget me time.

2.Meja banyak foto

Enggak bisa sakit hati dikit, soalnya dia baperan banget. Sedih dikit, kangen nyokap. Enggak asik deh. Tapi enak diajak curhat, apalagi sambil nyender.

3.Meja banyak sticky note

Apa-apa dicatat, kayaknya enggak bisa kalau enggak nyatet, padahal belum tentu juga apa yang dicatet terpakai. Orang kayak gitu biasanya pelupa. Asal jangan lupa sama pacar aja. (kalau punya)

4.Meja ada alat tulis kantor lengkap

Bukan, dia bukan tertib dan disiplin. Tapi lebih ke konsumtif. Enggak bisa lihat barang lucu dikit, pasti langsung dibeli. Boros banget hidupnya kayak Suneo. Jadi inget film Mr. Bean yang episode dia ujian enggak sih? Yang dia bawa alat tulis banyak banget.

5.Meja tumpukan buku

Buat dia, aturan itu dibuat untuk diatur. Enggak jelas ya? Emang dia nggak jelas banget. Tapi, dia pinter. Soalnya pengetahuannya luas. Waktu kecil dia sering pake gameshark kalau main PS.

6.Meja kosong

Buat dia, ‘time is waktu’, jadi enggak ada waktu nyantai. Kelarin kerjaan, abis itu pulang. Gitu aja terus. Kurang menarik ya hidupnya.

7.Meja berantakan kertas

Emang kelihatannya jorok. Tapi sebenernya dia adalah tipe pekerja keras. Dia selalu berusaha pengen jadi orang yang disiplin dan bersih. Tapi dia males. Jadi intinya dia pemalas.

8.Meja banyak cemilan

Iya tau, dia doyan makan. Tapi, sebenernya orang kayak gitu adalah orang baik yang mau berbagi. Cuma kadang yang minta cemilannya suka enggak tahu diri aja. Kasian ‘kan?

Jadi, benda apa yang harus ada di meja kerja kamu? (Nisrina Ninis/Job)

 

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar