Yamaha

Ini Kode Tangan Rahasia Ratu Elizabeth, Beserta Artinya

  Selasa, 19 September 2017   Administrator
Ratu Elizabeth II /creativemag.net

LONDON, AYOBANDUNG.COM--Berabad-abad yang lalu, wanita menggunakan berbagai kode rahasia untuk berkomunikasi secara diam-diam dengan teman mereka.

Tampaknya Kerajaan Inggris juga telah mengambil pelajaran dari sejarah karena dia juga telah menciptakan sebuah bahasa rahasia untuk Ratu agar bias berkomunikasi dengan stafnya.

Barang yang digunakan untuk menyampaikan pesan rahasia yang digunakan Ratu Elizabeth II adalah tas Launer London.

Sangat jarang melihat Ratu bernama lengkap Elizabeth Alexandra Mary tanpa tas tangan Launer. Tas Launer ternyata lebih dari sekadar aksesori fesyen yang selalu sepadan dengan pakaiannya. Tas Ini memiliki fungsi yang jauh lebih penting, bukan hanya sekedar menyimpan kacamata dan barang-barang pribadi Ratu.

Menurut sejarawan kerajaan Hugo Vickers, seperti dikutip creativemag.net pada 18 September 2017, Ratu menggunakan tasnya untuk mengirim sinyal atau pesan rahasia ke stafnya. Dia melakukan ini untuk menunjukkan kapan dia siap untuk beralih dari percakapan.

Menurut Hugo, setiap kali dia menggeser tasnya dari satu tangan ke tangan yang lain, itu berarti Ratu siap untuk mengakhiri obrolan.

Kode lainnya, jika Ratu meletakkan tasnya di atas meja saat acara berlangsung, itu berarti dia siap untuk pergi.

Kode  rahasia lainnya adalah ada di cincin kawinnya. Jika ratu menggeser sedikit cincin kawin, berarti dia memberi tahu stafnya bahwa dia ingin pindah dari percakapan dengan cepat.

Hal ini akan berlangsung mulus dan sopan. Seorang staf kemudian akan menghampiri lawan bicaranya dan mengtakanbahwa Ratu akan menerima tamu lainnya atau ada keperluan lain.

Menurut Hugo, jika Ratu ingin meninggalkan pembicaraan, dia akan memutar lebih banyak cincin kawinnya.

Adapun jika Ratu tiba-tiba meletakkan tasnya di atas meja di sebuah acara, ini berarti kode bahwa lima menit lagi dia ingin mengakhiri dan meninggalkan acara.

Para pengamat menilai penggunaan tas untuk berkomunikasi dengan stafnya adalah cara yang efektif dan halus untuk menjalankan tugas kerajaannya.

Tapi Ratu Elizabeth bukan satu-satunya yang menggunakan tas tangannya lebih dari sekadar aksesori. Anda juga punya kode-kode rahasia bareng teman atau bahkan bareng pacar? Jika belum silahkan ciptakan sendiri.

 

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar