Yamaha Mio S

Raline Shah Berbagi Tips Rahasia Kecantikan

  Senin, 18 September 2017   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Raline Shah

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Aktris dan model cantik, Raline Shah, mengatakan menjaga kecantikan dan kesehatan dengan cara merawat diri dari dalam adalah satu hal yang penting. 

Hal itu dikatakan Raline Shah dalam acara peluncuran Wardah Secret Pure Treatment Essence di atrium Trans Studio Mall Bandung, Minggu (17/9/2017).

Perempuan kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu juga menyebutkan untuk kaum hawa hal yang akan dilihat secara umum pertama kali adalah terletak pada kulit mereka, terutama wajah. Sehingga bagi finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri terfavorit itu sangat penting bagi para perempuan untuk menjaga penampilan, sehat dan bangga dengan kesehatan kulit.

Raline menekankan jika sumber dari kecantikan seorang wanita adalah bisa menjaga kesehatannya dengan baik. 

"Intinya, menurut saya cantik itu adalah sehat. Pertama sehat dulu aja deh. Make up segala macam itu bisa membantu tapi yang paling penting kesehatan itu sendiri dari dalam. Mulai dari nurtisi, istirahat, dan segala macem," katanya. 

Baginya menjaganya kesehatan dari dalam lebih utama ketimbang perawatan dari luar. "Kita harus istirahat yang cukup, minum air putih yang banyak, dan olahraga teratur," begitu tips pemeran Riani dalam film 5 CM (2012) ini.

Selain itu, menurut perempuan bernama lengkap Raline Rahmat Shah ini, kecantikan bisa terpancar ketika seorang perempuan bisa bersosialisasi baik dengan lingkungannya. 

"Jadi yang pertama memang kulit harus cukup terhidrasi dan ternutrisi. Terus harus positif juga, happy, kalau kesel-kesel aja kulit juga kusam. Jangan negatif dan berpikir kurang positif gitu. Bisa bersosialisasi baik dengan lingkungan juga bisa memancarkan kecerahan kulit kita," katanya. 

Tapi lebih dari itu, bagi artis dan model berkebangsaan Indonesia berdarah Melayu yang tinggal dan besar di Medan ini, memperhatikan produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit pun harus menjadi yang utama karena produk perawatan itu cocok-cocokan.

"Kita juga harus perhatikan produk yang bisa kita percaya dan terbukti natural dan hasilnya maksimal. Satu lagi yang paling penting adalah cocok. Karena semua produk itu cocok-cocokan. Jadi kita nggak boleh nyalahin produk kalau kebiasaan kita menjaga dan merawat kulit juga nggak sehat," jelasnya. 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar