Yamaha

Pertandingan Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung Ditunda

  Kamis, 14 September 2017   Adi Ginanjar Maulana
Ilustrasi: Pemain Persib Bandung berebut bola dengan pemain Semen Padang pada pertandingan Liga 1 Indoneisa 2017, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2017). Pada pertandingan tersebut Persib Bandung ditahan imbang Semen Padang dengan skor 2-2.(Ramdhani)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Pertandingan antara Persib Bandung melawan Pusamania Borneo FC batal digelar pada Sabtu (16/9/2017) dan dijadwal ulang hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Penundaan ini diputuskan melalui surat  PT Liga Indonesia Baru (LIB) Nomor 299/LIB/IX/2017 perihal Penjadwalan Ulang (reschedule) Pertandingan Go-jek Traveloka Liga 1 2017 Pusamania Borneo FC-Persib Bandung.

PT LIB merujuk pada keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI nomor 088/L1/SK/KD-PSSI/IX/2016 tentang pelanggaran yang dilakukan oknum Borneo FC saat laga kandang mereka sebelumnya, yakni menjamu Bali United.

Dengan adanya penjadwalan ulang tersebut kedua tim masih menunggu keputusan lanjutan dari pihak PT LIB.

Bagi Persib sendiri, ini merupakan kerugian. Sebab, rencananya hari ini, tim akan bertolak ke Samarinda melalui penerbangan dari Bandar Udara Husein Sastranegara menuju Balikpapan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar

Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pribadi seperti diatur dalam UU ITE