Yamaha Lexi

Dengan Kekuatan Baru, Watford Tak Sabar Lawan Liverpool

  Sabtu, 12 Agustus 2017   Andres Fatubun

WATFORD, AYOBANDUNG.COM -- Watford akan menjamu Liverpool dalam laga perdana mereka di Liga Utama Inggris musim ini di Vicarage Road, Sabtu (12/8) petang. 

The Hornets yang finish di urutan 17 atau satu tingkat di atas zona degradasi musim lalu mendapatkan pelatih anyar Marco Silva pada Mei silam.

Silva yang sebelumnya pernah membesut Sporting dan Olympiakos menyatakan sudah tak sabar menantikan laga ini. 

Pria asal Portugal yang lihai dalam meramu taktik ini diburu sejumlah tim medioker Inggris sebelum akhirnya merapat ke Watford. Dibawah komandonya, Watford sukses mendapatkan beberapa pemain yang dibutuhkannya.

Pemain eks Manchester United, Tom Cleverly yang sebelumnya dipinjam berhasil dipermanenkan. Pemain lainnya adalah bek kanan Kiko Famenia asal Alaves. 
Watford juga didukung dua pemain masa depan Inggris Will Hughes dan Nathaniel Chalobah. Dua rekrutan teranyar, Andrey Gray dan Richarlison pun siap masuk skuat utama Silva.

Di sisi lain, tamunya Liverpool datang tanpa Phillipe Coutinho yang menderita cedera punggung. Masa depan pemain asal Brazil ini di Liverpool sedang menghadapi godaan. Barcelona sangat berhasrat mendatangkannya untuk menggantikan Neymar.

Beruntung Pelatih Juergen Klopp memiliki wing anyar yang tampil impresif selama pertandingan pra musim yaitu Mohamed Salah. Pemain asal Roma ini langsung "nyetel" dengan gaya permainan The Reds.

Pemain lainnya yang diharapkan Klopp mampu membawa kemenangan adalah Dominic Solanke. Striker eks Chelsea tersebut menjadi tumpuan Klopp untuk menjebol gawang lawan.

 

 

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar