Yamaha Aerox

Neymar Resmi Hengkang ke PSG

  Kamis, 03 Agustus 2017   Adi Ginanjar Maulana
Neymar/Reuters

PARIS, AYOBANDUNG.COM--Neymar siap untuk menyelesaikan rekor dunia pindah ke Paris Saint-Germain senilai sekitar 45 juta euro atau Rp710 miliar setahun.

Neymar, yang terbang ke Porto pada Rabu (2/8/2017) untuk melakukan perawatan medis diharapkan dipresentasikan di Paris pekan ini.

Neymar didampingi oleh ayahnya, yang menasihatinya, memberi tahu Barcelona di tempat latihan mereka tentang keinginannya untuk pergi. Klub tersebut menanggapinya dengan mengatakan klausul pelepasan tersebut harus dibayar penuh.

PSG telah mengantisipasi hal itu dan selalu bermaksud untuk mencapainya. Kontrak lima tahun untuk Neymar telah menunggu untuk ditandatangani selama beberapa hari. Upahnya sekitar mencapai 30 juta atau Rp473 miliar setahun, belum dipotong pajak.

Neymar mengatakan kepada rekan satu timnya untuk pergi ke PSG. Rekannya kecewa karena mengetahui keputusan tersebut.

Lionel Messi memposting video dan pesan Instagram kepada Neymar beberapa jam kemudian, sambil menulis, "Senang sekali bisa berbagi bertahun-tahun dengan Anda, teman @neymarjr. Saya berharap semoga sukses di tahap baru hidup Anda."

Neymar sebenarnya harus kembali berlatih pada Rabu (2/8/2017). Namun, Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menyatakan agar Neymar fokus menjalani perawatan Medis di PSG.

Saat ini target Barcelona untuk menggantikan Neymar adalah Philippe Coutinho. Namun Liverpool bersikeras tidak akan menjualnya.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar