Yamaha

Ramadan Delight ala Hotel Neo Dipatiukur

  Jumat, 02 Juni 2017   Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Salah satu sajian Ramadan di Hotel Neo Dipatiukur, Bandung. (Dok. Hotel Neo Dipatiukur)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Ramadan 1438 H tidak terasa sudah memasuki tujuh hari pertama. Semua umat Islam yang beribadah di bulan suci ini semakin memantapkan diri untuk menunaikan ibadah yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia.

Tradisi berbuka puasa pun tidak lepas menjadi ciri bagi kaum muslim. Berbagai kegiatan seperti buka puasa di rumah, restoran, hingga hotel sudah menjadi gaya hidup yang tidak bergeser dari tahun ke tahun. 

Semarak berbuka puasa bersama keluarga, kolega, hingga berbagi bersama saudara yang membutuhkan pun menjadi bagian dari ritual yang selalu menyenangkan. Berbagi di saat momen penuh kebahagiaan ini dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat.

Kali ini, Hotel Neo Dipatiukur, yang berada di Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, ini pun ikut meramaikan suasana Ramadan dengan menawarkan satu paket makan bersama dengan sepuasnya di restoran hotel. 

Dengan taglineEat, Pray & Share’ seakan hotel ini pun ingin ikut mengemas Ramadan tahun ini menjadi satu momen yang lebih hikmat. Di antaranya Noodles Now Cafe yang menyajikan aneka hidangan lezat untuk berbuka puasa dengan harga Rp 66.000 nett per orang. 

Sajian hidangan berselera ini mulai dari aneka takjil dan berbagai pilihan makanan tradisional lainnya plus aneka makanan ala Eropa menjadi pilihan menu yang patut dicoba.

Biyan Saka Buana selaku Sales Executive Hotel Neo Dipatiukur Bandung mengungkapkan, setiap tamu atau pelanggan bebas memilih menu sesuai selera dengan minimum 20 orang untuk hidangan prasmanan dan atau minimal empat orang untuk paket hemat spesial.

"Tidak hanya harga khusus dan makanan lezat, kami juga menyiapkan banyak voucher gratis untuk food & beverage, voucher kamar hotel, hingga souvenir hotel untuk setiap pemesanan di hotel kami. Yang paling penting juga hotel kami instagramable," pungkas Biyan.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar