Yamaha Aerox

Uniqlo Kembangkan Pasar untuk Anak Muda di Bandung

  Kamis, 18 Mei 2017   Anggun Nindita Kenanga Putri
Uniqlo salah satu ritel jaringan pakaian dari Jepang mendirikan toko ke-11 di 23 Paskal Shopping Centre, Kamis (18/5/2017). Hal ini sekaligus merupakan cabang pertama Uniqlo di luar kota Jakarta.(Anggun/AyoBandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Uniqlo salah satu ritel jaringan pakaian dari Jepang mendirikan toko ke-11 di 23 Paskal Shopping Centre, Kamis (18/5/2017).

Hal ini sekaligus merupakan cabang pertama Uniqlo di luar kota Jakarta.

“Kami sangat bangga dan senang dengan pembukaan toko pertama di Bandung,” kata Director & CO-COO Fast Retailing Indonesia, Taku Ozawa.

Konsep yang diusung Uniqlo sendiri yakni LifeWear Inovatif, di mana produk tersebut terlihat sederhana, tapi memiliki kualitas tinggi.

Uniqlo sendiri telah hadir sejak 2013 sudah mendapatkan banyak konsumen di Indonesia.

“Produk Uniqlo sifatnya universal, tidak hanya untuk segmentasi tertentu. Siapa pun bisa menggunakannya dengan nyaman,” jelasnya.

Ia menjelaskan, dipilihnya Bandung sebagai market karena sangat terkenal dengan anak muda yang sangat kreatif dan inovatif.

“Kota Bandung memang sesuai dengan konsep Uniqlo yang inovatif,” tuturnya.

Melihat kondisi geografis di dataran tinggi, ujarnya, Uniqlo Bandung memiliki perbedaan dengan di Jakarta.

Untuk Uniqlo Bandung lebih banyak mengoleksi pakaian musim dingin, seperti atasan lengan panjang berbahan tebal, jaket, sweter, dan cape blazer.

Adapun, konsep Uniqlo Bandung yakni "From Tokyo to Bandung", di mana Uniqlo ingin mengangkat keunikan Tokyo yang dipadukan budaya lokal Bandung.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar