Yamaha Aerox

Vokalis Panic! At The Disco Terjun ke Dunia Seni Peran dalam Broadway

  Rabu, 12 April 2017   Asri Wuni Wulandari
Brendon Urie.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Vokalis grup musik Panic! At the Disco, Brendon Urie akan memainkan peran utama dalam drama musikal Broadway yang diproduksi oleh musisi Cyndi Lauper. Pementasan Broadway kali nanti berjudul Kinky Boots.

Urie akan berperan sebagai Charlie Price, sosok protagonist yang mewarisi kegagal pabrik sepatu milik ayahnya. Selain itu, ia juga berpasangan dengan seorang waria bernama Lola (J Harrison Ghee) untuk menghasilkan sepatu boot berhak tinggi yang dapat membantu penyelamatan perusahaan.

Musisi ini akan menunjukkan debut pertamanya ini pada 26 Mei 2017 mendatang di Al Hirschfeld Theatre.

Pertunjukan itu menandai kali pertama Urie terjun dalam dunia seni peran. Tetap saja menjadi pengalaman pertama meskipun Panic! At The Disco kerap memberikan penampilan yang diwarnai oleh kekuatan Urie dalam bersandiwara.

Dalam video yang diunggah ke akun Twitter pribadinya, Urie mengatakan, bahwa peran serta dirinya dalam drama musikal broadway ini adalah mimpinya dari sekian lama. “Benar-benar mimpi yang jadi kenyataan,” ujarnya.

Urie sendiri juga mengaku senang lantaran diberi kesempatan bergabung di Kinky Boots. “Itu sangat liar!” katanya gembira.

Kinky Boots sendiri adalah sebuah drama musikal yang diadaptasi dari film Inggris pada tahun 2005 lalu dengan judul yang sama. Lakon ini memulai debutnya di Broadway pada tahun 2013. Cyndi Lauper menulis musik dan lirik, sementara pakar Broadway, Harvey Fierstein menulis bukunya. Produksi ini telah memenangakn beberapa penghargaan, termasuk di dalamnya Best Musical dan Best Original Score untuk Cyndi Lauper.

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar