Yamaha

Sensasi Kriuk Jamur Krispi dengan Balutan Cokelat

  Jumat, 03 Maret 2017   Adi Ginanjar Maulana
Choco Kwispi.(Arditya Pramono/AyoBandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM—Apakah Anda pencinta cemilan jamur krispi sekaligus penggila cokelat? Jika jawabannya ya, Anda wajib mencoba Choco Kwispi.

Di tangan pengusaha muda asal Pangalengan Kabupaten Bandung Taufik Hidayat jamur krispi diracik dengan balutan cokelat sehingga rasanya manis dan menggoda selera. Berbeda dengan jamur krispi lain yang memiliki rasa asin.

“Lazimnya jamur krispi asin dengan memakai tambahan keju, balado, dan lainnya. Karena sudah umum, saya pengin buat yang berbeda. Jadi saya coba membuat rasa manis dengan membalut jamur krispi memakai lelehan cokelat,” jelasnya saat ditemui AyoBandung pada festival Urflavor Market, Kamis (2/3/2017).

Ia mengaku meracik jamur krispi balutan cokelat dengan kualitas dan mutu yang sangat terjamin sehingga aman dikonsumsi.

“Kami tidak mencampur jamurnya dengan telor, saat selesai digoreng kadar minyaknya hilang 99%,” ujarnya.

Adapun jenis jamur yang digunakan untuk produknya menggunakan tiram putih. Sementara cokelat yang dipilih berkualitas premium.

”Cokelatnya sendiri kualitas premium. Jadi saat dimakan, ada sensasi dingin dan langsung meleleh. Sebab, cokelat biasa lama lelehnya dan sering menempel di mulut,” jelasnya.

Jadi, bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin merasakan sensasi kriuk jamur krispi ditambah dengan lezatnya rasa manis cokelat, datang saja ke Urflavor Market di Plaza Trans Studio Mall Bandung. Cukup membawa uang Rp20.000 Anda sudah bisa mencicipinya. (Arditya Pramono)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar