Yamaha Aerox

Pucuk Cool Jam Festival, Saatnya Anak Muda Unjuk Gigi

  Kamis, 02 Maret 2017   Asri Wuni Wulandari
Konferensi Pers Pucuk Cool Jam Festival di Morning Glory Cafe, Bandung, Kamis (2/3). (AyoBandung/Anggun Nindita)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM – Pucuk Cool Jam Festival bakal jadi sarana bagi anak muda, khususnya siswa SMA, untuk mengekspresikan minat dan bakat mereka dalam bermusik. Perhelatan ini akan digelar secara roadshow ke 30 sekolah yang ada di Jabodetabek dan Bandung.

Mengapa musik? Brand Manager Teh Pucuk Harum, Juanita, musik merupakan media yang digunakan banyak anak muda untuk mengekspresikan dirinya. “Musik merupakan sahabat bagi remaja, baik dalam suasana senang maupun sedih,” ujarnya di konferensi pers Pucuk Cool Jam di Morning Glory Café, Bandung, Kamis (2/3).

Juanita melanjutkan, masa-masa SMA dalah masa di mana para remaja kerap mencari jati diri. Ada baiknya jika remaja lebih banyak melakukan kegiatan positif dibanding terjerumus dalam hal-hal negatif. Dengan begitu, Pucuk Cool Jam hadir memfasilitasi anak muda untuk mengisi lebih banyak waktunya dengan kegiatan bermusik.

“Nantinya di setiap sekolah akan di pilh dua band sekolah yang akan mewakili sekolahnya. Tidak hanya band, kami juga akan memilih satu ekstrakurikuler yang memiliki kegiatan juga tampilan yang unik,” ujar Juanita.

Nah, sepuluh band dan enam ekskul terpilih nantinya akan tampir di puncak acara Pucuk Cool Jam Festival yang direncanakan akan digelar pada Mei 2017 mendatang. Selain itu, sepuluh band terpilih juga akan mendapatkan keuntungan sharing session dari SAE Institute.

Juanita berharap, gelaran Pucuk Cool Jam ini dapat menumbuhkan lagi semangat bermusik di generasi muda. “Diharapkan anak muda bisa lebih berani lagi dalam mengeksplore potensi mereka terutama di bidang musik,” tutupnya.

(Anggun Nindita)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar