Yamaha Lexi

Baka-Baka Seafood Club: Pesan dan Bakar Sendiri

  Jumat, 10 Februari 2017   Andres Fatubun
Hidangan laut di Baka-Baka Seafood Club. Fasko Dehotman.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Seafood merupakan jenis makanan yang banyak digandrungi semua kalangan dan bisa disajikan dengan berbagai macam cara.  

Salah satu cafe yang menghidangkan seafood di Kota Bandung adalah Baka Baka Seafood Club yang berlokasi di kawasan Jalan Siliwangi Bandung.

Baka Baka dirintis pada 29 September oleh Muhammad Rizqi Kurniawan, Sandiyuda, dan Muhammad Faris Naufal.

Kurniawan mengatakan pemilihan nama Baka-Baka diambil dari Bahasa Minang yang artinya bakar-bakar. Tidak alasan khusus pemilihan nama tersebut selain ingin berbeda dan kebetulan ia orang asli Minang.

Desain interior Baka Baka disesuaikan dengan tema laut seperti cafe yang berbentuk biduk dengan ornamen dayung dan lukisan berwarna biru laut.

Baka Baka menyajikan beragam kuliner seafood di antaranya maritim mixed grill, maritim mixed fried, moza lobster, ebi fural platters, karage shisamo, ikan kakap merah, kerapuh, udang, lobster, cumi-cumi, gurita, dan kepiting.

Menu favoritnya adalah maritim mixed grill yang terdiri dari cumi-cumi, lobster, dan gurita yang dibakar dan disajikan dengan saus barbeque.

Ciri khas dari Baka Baka adalah pengunjung bisa membakar menu pesanan langsung di mejanya. Selain itu, pengunjung bisa mengganti nasi sebagai santapan utama dengan jagung bakar.

Soal harga berkisar antara Rp38.000-Rp178.000. Dengan porsi yang terbilang besar, sebaiknya santapan di Baka-Baka dinikmati bersama sahabat dan keluarga.

Baka Baka beroperasi dari pukul 15.30 hingga 23.00 WIB. (Fasko Dehotman)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar