Yamaha

Kreasi Jeans 'Limited Edition' di Tamim

  Jumat, 06 Januari 2017   Andres Fatubun
Ilustrasi celana jeans.

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Jeans merupakan salah satu produk fashion yang sangat populer di masyarakat luas, banyak sekali toko yang menjual produk jenis ini. Di kota Bandung terdapat beberapa sentra penjualan jeans di antaranya di Jalan H. Tamim yang berlokasi di belakang Pasar Baru.

Keunikan yang didapatkan oleh para pecinta jeans ketika berbelanja di Tamim adalah kita dapat memesan jaket atau celana jeans sesuai dengan pesanan kita alias limited edition.

Salah satu toko yang ramai dipadati pembeli adalah toko Teddy Collection. Toko yang sudah ada sejak tahun 2001 ini menjual berbagai bahan jeans, serta menerima pesanan jaket atau celana jeans

Menurut Deti, salah satu pegawai toko, kisaran harga pembuatan jaket atau celana jeans berkisar dari Rp105.000 hingga Rp175.000 tergantung ukuran dan bahan yang dipakai. Pembelinya pun beragam dari usia 18 sampai 50-an dan didominsasi oleh kalangan pria.

Omzet perhari toko bisa mencapai 50-70 potong dengan waktu pengerjaan tiga hari sampai satu minggu. Tapi untuk celana bisa lebih cepat ketika orderan sedikit. "Untuk celana bisa ditunggu sekitar 2-3 jam cuma beda diharga," katanya kepada AyoBandung Kamis (5/1/2017) sore.

Omzet ini bisa mengalami kenaikan ketika memasuki musim liburan, seperti yang terjadi pada liburan kemarin. "Kalau liburan Alhamdulillah ada kenaikan, untuk liburan naik sekitar 20%-an," katanya. (Faqih)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar