Yamaha Lexi

Ibrahimovic & Pogba Kunci Kebangkitan Manchester United

  Selasa, 27 Desember 2016   Adi Ginanjar Maulana
Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba saat melawan Sunderland, Senin (26/12/2016).(Skysports)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM--Pemain bintang Manchester United Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba memainkan peran kunci dalam kebangkitan tim saat melawan Sunderland di Old Trafford dengan kedudukan 3-1, Senin (26/12/2016). Mereka berkontribusi besar dalam kemenangan United pada tiga pertandingan terakhir.

United yang menang 3-1 di Swansea pada awal November menjadi titik balik bagi tim asuhan Jose Mourinho. Sebelumnya, United telah gagal memenangkan delapan dari 13 pertandingan di semua kompetisi. Pogba dan Ibrahimovic telah berkontribusi dua gol dan satu assist dalam tujuh pertandingan.

Ibrahimovic dan Pogba terlibat langsung dalam 16 gol (66,7%) dari 24 gol United. Saat ini Ibrahimovic sudah mengemas 11 gol dan tiga assist. Sementara Pogba memiliki dua gol dan empat assist.

Mourinho menggambarkan Pogba sebagai "gelandang terbaik di dunia" dalam sebuah wawancara dengan radio Prancis SFR pekan lalu. Ia pun memuji Ibrahimovic menyusul kemenangan United melawan Sunderland.

"Cara permainan dia penting untuk kami, cara dia memimpin tim, dan saya sangat senang juga untuk dia," katanya seperti dikutip Skysports, Selasa (27/12/2016).

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar