Yamaha Mio S

Persib Vs Arema Dipastikan Digelar di Stadion Si Jalak Harupat

  Rabu, 24 Agustus 2016   
Skuat Persib Bandung (Danny / Ayobandung)

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM - Bobotoh Persib akhirnya bisa bernafas lega. Bupati Bandung, Dadang M Naser akhirnya mengijinkan Persib menjadikan Stadion si Jalak Harupat sebagai home base dalam pertandingan melawan Arema Cronus pada Sabtu (27/8/2016) mendatang.

''Sama seperti yang sudah saja janjikan. (Stadion si Jalak Harupat) Boleh digunakan, dengan banyak catatan,' 'tutur Dadang usai bertemu dengan Manajer Persib, Umuh Muchtar di Rumah Dinas Bupati, Rabu (24/8/2016).

Dikatakan Dadang, beberapa persyaratan itu antara lain, pertandingan antara Persib vs Arema harus dilangsungkan pada siang hari, bukan malam hari.

Menurut Dadang, hal ini sangat penting lantaran masih banyak bangunan venue yang baru dibangun yang belum di pagar, seperti bangunan Gelora Sabilulungan Si Jalak Harupat (GSJ), Gedung Gymnastium dan kolam renang berstandar internasional.

Tak hanya itu, masih banyak material bangunan dan sarana pendukung untuk finishing venue dan bangunan stop over VVIP di Stadion Si Jalak Harupat. Dadang juga meminta supaya bobotoh bisa tertib dan menjaga keamanan dan kebersihan selama menonton pertandingan.

''Alhamdulillah, Pak  Umuh menyanggupi berbagai persyaratan ini. Kepada bobotoh, saya minta untuk menjaga bersama ketertiban karena stadion si Jalak Harupat ini merupakan milik bersama,' 'tambah Dadang.

Selain itu, Dadang juga meminta kepada Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) untuk menghentikan segala pekerjaan finishing di lokasi tersebut. Konsekuensinya, tambah Dadang, tenggang untuk kontraktor pun harus diperpanjang selama satu hingga dua hari.

Meski demikian, Dadang menegaskan sangat senang jika Persib bisa bermain di Stadion Si Jalak Harupat.

''Setiap main di Si Jalak Harupat Persib tidak pernah kalah. Jadi, untuk pertandingan nanti melawan Arema, saya berharap Persib bisa menang,'' pinta Dadang. (Daneza)

  Tag Terkait

   Ayo Bagikan!
Ayo Respon

   Komentar